Warung Kopi Pinggir Jalan Lebih Menarik dengan Konsep Begini

  • Bagikan
samos 997876 1280

Unews.idWarung Kopi Pinggir Jalan Lebih Menarik dengan Konsep Begini. Warung Kopi bukan hal yang asing di masyarakat, tempat tongkrongan paling asyik ini seperti jamur, tumbuh subur dimana-mana.

warung kopi tidak pernah sepi peminat, mungkin itu alasan utama bisnis ini berjalan terus. namun, tidak semua warung kopi bernasib mujur.

Baca Juga: Ide-Ide Cemerlang Buka Usaha Modal Kecil & Menjanjikan Tahun 2021

memposisikan sebagai pengunjung, tentu ita tidak asal memilih warung kopi, selain menu yang sudah teruji kelayakannya, unsur lain seperti konsep tempat akan jadi prioritas nomer dua.

Warung Kopi Pinggir Jalan Lebih Menarik dengan Konsep Begini

utamanya bagi kalian yang membuka warung kopi pinggir jalan, beberapa konsep berikut mungkin cocok ditiru.

Industrial

konsep industrial membuat tampilan warung jadi lebih elegan. dengan meletakkan rak besi sebagai tempat tanaman hias. Penggunaan kursi bar mengelilingi meja juga cocok untuk memberikan kesan menarik

tata cahaya bisa menggunakan lampu gantung yang ditempatkan di tepi dinding. Untuk bagian tembok yang masih kosong bisa digantungkan beberapa hiasan dinding.

Baca Juga: Tips Sukses Memulai Bisnis Warung Kopi

Ala Jepang

Dominasi kayu coklat muda terkesan alam. Padukan dengan aksesoris meja kursi dari kayu berwarna pastel.

Pada bagian meja bar dibuat memanjang namun tidak terlalu besar. pasang rak di belakang meja bar yang berfungsi untuk meletakkan gelas dan peralatan lainnya.

Gunakan lampu yang tidak terlalu terang namun nyaman agar suasana terasa lebih romantis.

Warung Kopi Pinggir Jalan Lebih Menarik dengan Konsep Begini

Kekinian

Untuk menarik banyak pengunjung, Anda bisa membuat warung kopi dengan konsep ala anak muda masa kini.

Setiap sudut ruangan bisa digunakan sebagai spot foto. Bagian dinding diberikan aksesoris tulisan atau hiasan dinding yang instagramable. Gunakan kursi yang unik namun simple.

Baca Juga: 8 Ide Bisnis Paling Mudah Dilakukan, Hasil Memuaskan

Meja Outdoor

konsep dengan lampu agak redup, dan menyediakan tempat duduk berhadapan diuar coffe shoop sangat cocok untuk warung kopi pinggir jalan dengan lahan sempit. terlihat mungil dan cantik.

Minimalis

 Warna corak nude dan Soft sangat pas untuk konsep minimalis. tidak perlu tambahan asesoris lain. dalam satu meja vcukup isi dua kursi dan satu lampu gantung sederhana. bagian pojok yang kosong bisa diisi dengan pot tanaman hidup, seperti lidah mertua atau pohon indoor lainnya.

mungkin itulah sekedar informasi Warung Kopi Pinggir Jalan Lebih Menarik dengan Konsep Begini.  semoga bermanfaat. (ab/yy)

 

 

 

 

.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *