Harga Tiket Bernah de Vallei Mojokerto, Memiliki Konsep Ekowisata dan Eduwisata, Cocok Jadi Tempat Liburan

- Selasa, 29 November 2022 | 04:01 WIB
Harga Tiket Bernah de Vallei Mojokerto, Memiliki Konsep Ekowisata dan Eduwisata, Cocok Jadi Tempat Liburan (Instagram @aloeraanggraini)
Harga Tiket Bernah de Vallei Mojokerto, Memiliki Konsep Ekowisata dan Eduwisata, Cocok Jadi Tempat Liburan (Instagram @aloeraanggraini)

UNEWS.ID - Liburan akhir tahun 2022 semakin dekat, tidak ada salahnya merencanakan mulai dari sekarang.

Jika Anda berada di Jawa Timur atau ingin liburan kesana, cobalah mampir ke Bernah de Vallei Mojokerto yang populer memiliki wahana paket komplit.

Bernah de Vallei mengusung konsep ekowisata dan eduwisata dengan sajian pemandangan alam pohon pinus serta suasana sejuk, sehingga cocok dijadikan tempat liburan akhir tahun yang menyenangkan.

Kegiatan ekowisata yang bisa dilakukan oleh pengunjung yaitu menyelusuri hutan pinus, susur sungai, dan mandi di kolam. 

Baca Juga: Wisata di Jember yang Lagi Hits: Berbagai Wisata Alam Instagramable Bikin Liburanmu Berkesan

Kolam tersebut terdiri dari 3 kolam, dengan memiliki air yang jernih dan bersih, karena berasal dari sumber alami. 

Saat berenang di kolam Bernah de Vallei, pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri karena dikelilingi pepohonan pinus.

Adapun kegiatan eduwisata yang bisa dilakukan oleh pengunjung adalah menanam pohon dan bunga, memberi makan satwa, seperti kelinci dan ikan. 

Wahana eduwisata tersebut sangat cocok untuk diikuti oleh anak-anak, karena selain menyenangkan si kecil bisa belajar lebih dekat dengan alam. 

Baca Juga: Rekomendasi Pantai di Pontianak, Nikmati Estetika Sunset di Hari Liburmu

Bernah de Vallei juga menyajikan wahana berkemah, pengelola menyediakan fasilitas lengkap berupa tenda, api unggun dan perlengkapan lainnya.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati keindahan Bernah de Vallei dengan menaiki kuda, motor trail, ATV, hingga menyewa skuter. 

Fasilitas penunjang yang disediakan Bernah de Vallei juga lengkap yakni warung makan, kamar mandi, toilet, musholla, dan area parkir luas.

Harga tiket masuk yang dikenakan kepada pengunjung yaitu sebesar Rp. 7.000,-. Jika ingin menikmati wahananya seperti camping, ATV, dan lainnya, maka dikenakan biaya tambahan. Namun, tidak perlu khawatir, harganya cukup terjangkau.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Riau, Cocok Temani Liburan Singkatmu

Halaman:

Editor: Khosnol Khotimah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

20 Rekomendasi wisata malam Jakarta, hits dan Kekinian

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:46 WIB

Tempat Ibadah bernuansa alam di Masjid Walima Emas

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:20 WIB
X