• Selasa, 4 Oktober 2022

Pendakian Ringan BUDUG ASU Suguhkan Panorama Menakjubkan! Cocok untuk Pemula

- Sabtu, 10 September 2022 | 15:17 WIB
Pendakian Ringan BUDUG ASU Suguhkan Panorama Menakjubkan! Cocok untuk Pemula (Instagram @lulukmutiah)
Pendakian Ringan BUDUG ASU Suguhkan Panorama Menakjubkan! Cocok untuk Pemula (Instagram @lulukmutiah)

UNEWS.ID – Halo travellovers! Kami akan bagi-bagi info wisata pendakian ringan Budug Asu di Malang yang cocok untuk destinasi liburan Anda.

Ngomongin tentang gunung atau bukit biasanya tak lepas dari orang terdekat yang akan diajak, bukan? Namun sering kita jumpai juga ada teman yang tidak suka mendaki karena takut kelelahan.

Tidak usah khawatir lagi ya! Budug Asu memiliki ketinggian 1.500 hingga 2.000 mpdl yang mudah diakses dan hanya membutuhkan perjalanan sekitar 2-3 jam untuk mencapai puncak tentu saja harus berjalan kaki ya.

Baca Juga: Post Test Kunci Jawaban dan Latihan Soal Profil Pelajar Pancasila Modul 3 Dimensi Berkebhinekaan Global PMM

Dengan akses jalan yang mudah dan ketinggian yang tidak seberapa, Anda bisa mengajak teman Anda mendaki bersama menghabiskan waktu liburan tanpa khawatir minta pulang di tengah perjalanan.

Lokasi Budug Asu terletak di desa Gunungrejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Budug Asu memiliki arah yang sama dengan kebun teh Wonosari, Lawang-Malang.

Akses menuju ke Budug Asu juga mudah loh! Anda hanya perlu mengikuti petunjuk jalan setelah sampai di kebun teh Wonosari.

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban PTS PKN Kelas 9 SMP/Mts Semester 1 Tahun 2022

Anda akan melewati jalan bebatuan yang dikelilingi pohon pinus dan bisa menjadi spot foto instagramable juga loh.

Pendakian ke Budug Asu tidak terlalu ekstrim, hanya saja ketika detik-detik menuju puncak, kalian harus dengan sabar mendaki dan harus berhati-hati terlebih jika datang di musim hujan.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X