TMMD ke-112, Sinergi Membangun Negeri

  • Bagikan
TMMD ke-112, Sinergi Membangun Negeri
TMMD ke-112, Sinergi Membangun Negeri - Unews.id

PAMEKASAN, Unews.id – Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar acara pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (15/9/2021)

Tema diacara pembukaan tersebut bertajuk “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Dihadiri Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Komandan Herman, bersama pasukan Kodim 0826 dan forkopimda setempat menuju lokasi kegiatan TMMD ke-112 di Dusun Pongpongan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Hasil program TMMD, berupa pengeboran, pemavingan, renovasi rumah tak layak huni serta pembangunan lain agar bermanfaat dan dipelihara oleh masyarakat.

Baca Juga: 4 Objek Wisata Bersejarah di Ujung Timur Pulau Madura, Area Kota Sumenep

“Tujuan diselenggarakannya program ini, bertujuan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan kesejahteraan untuk masyarakat,” terangnya.

Program TMMD ke-112 ini menurutnya target tuntas tidak perlu muluk-muluk, Dan bisa dinikmati msyarakat

“Bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dinikmati masyarakat, proyek ini sudah direncanakan dengan baik,”ungkapnya

Pelaksanaan pembangunan Desa, lanjutnya sekaligus menghidupkan lagi budaya gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa kita.

“Budaya gotong royong adalah budaya budaya kita, karena ini kepentingan masyarakat, diharapkan kerja sama dalam pelaksanaanya,” tuturnya

Melalui program ini, pihaknya berharap TNI dan masyarakat lebih dekat dan adanya persoalan bisa teratasi dengan baik

“Apabila dikerjakan dengan gotong royong, maka semua pekerjaan akan cepat selesai, tidak ada beban yang tertekan,” pungkasnya. (ra/yy/adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *