Sebanyak 246 Terima SK PPPK dari Bupati Pamekasan, Begini Pesannya

  • Bagikan
BUPATI PAMEKASAN, SAAT PENYERAHAN SK PPPK
BUPATI PAMEKASAN, SAAT PENYERAHAN SK PPPK - Unews.id

PAMEKASAN, Unews.id – Sebanyak 246 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terima SK dari Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (1/2/2021).

Penyerahan SK PPPK tersebut tersebar di beberapa tempat lokasi kerja, seperti tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Adapun rincian lokasi penempatan para PPPK ini yakni, sebanyak 182 sebagai tenaga pendidik, 42 penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan.

Ra Baddrut menyampaikan dalam sambutannya dan meminta agar seluruh pegawai PPPK untuk selalu semangat dan bersyukur setelah menerima petikan SK dan NIP dari Pemerintah.

“Kita patut bersyukur dan harus keluar dari cara-cara biasa, agar bisa menghasilkan output hebat dan bermanfaat,” pesannya.

Selain itu, kita harus berkomitmen agar mampu bersaing dalam bekerja dan selalu mensukuri atas apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

Mantan anggota DPRD Jatim ini juga menegaskan bahwa jika cara bekerja PPPK tetap biasa-biasa saja, maka hal yang mustahil bisa memberikan perubahan yang signifan.

“Teknis bekerja yang biasa-biasa saja, tidak mungkin bisa menghasilkan pekerjaan yang luar biasa. Tanpa kerja keras, cerdas dan ulet mustahil bisa mencapai luar biasa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati Milenial ini berpesan kepada para PPPK setelah mendapatkan petikan SK PPPK agar benar-benar bersyukur dan diwujudkan dengan cara terus menginspirasi para generasi berikutnya.

“Sukur itu wajib dan selalu simpan dihati. Berikan kemudahan dan kebaikan kepada sesama untuk saling berbagi dan memberi kebahagiaan,” katanya.

Terakhir, mantan anggota DPRD Jatim ini mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang sudah dinyatakan resmi diangkat sebagai Aparatur Negara.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan sebanyak 246 orang ini yang telah mendapatkan petikan SK PPPK,” pungkasnya. (ra/yy/adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *