Rampas Budaya, Lisa BLACKPINK ‘Sorry’

  • Bagikan
Rampas Budaya, Lisa BLACKPINK "Sorry"
Tangkapan Video Klip Lisa - Istimewa

Unews.idLisa BLACKPINK, salah satu anggota kelompok penyanyi wanita, asal Korea Selatan, sukses sejak debut solo perdana. Namun dibalik kesuksesannya, beberapa fans berat merasa kecewa karena idolanya dianggap merampas budaya lain.

Gaya rambut kepang divideo terbarunya berjudul ‘Money’, membuat dirinya dihantui beberapa sindiran miring yang diungkapkan penggemar kepada Lisa.

“Saya meminta maaf kepada para fans Lalisa,” ungkap Lalisa di acara jumpa fans secara daring, Dikutip dari Allkpop, Kamis (30/09/2021)

Mendengan salah satu penggemar membacakan sepucuk surat dengan nada sopan, perampasan budaya yang dilakukan Lisa, membuat hatinya terhenyut meneteskan airmata.

Lisa meminta maaf dengan ketidaksengajaan yang menimpa dirinya, apa yang kami lakukan jujur tidak ada niatan menyakiti atau menyinggung perasaan orang lain.

“Saya meminta maaf kepada orang yang merasa tersakiti. Saya pikir gaya rambut saya keren, tapi buruk dimata sebagian orang, ucapnya dalam video tersebut”

Lain kali, saya akan lebih berhati-hati, terima kasih kepada para penggemar atas kepedulian dan pengakuannya. Dalam video tersebut, rambut Lisa terlihat diikat berbentuk kuncir kuda tinggi, tetapi rambutnya juga dikepang dengan gaya mirip ala masyarakat Afrika.

Kepang Box Braids adalah gaya rambut yang begitu populer di kalangan masyarakat Afrika. Gaya rambut tersebut memiliki simbol sebagai identitas suku, lokasi, kekayaan dan juga kekuasaan.

“Sekali lagi, saya meminta maaf kepada beberapa penggemar yang tersakiti,” pintanya. (yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *