RA dan PAUD Zadit Taqwa Pamekasan Rayakan HGN 2021

  • Bagikan
IMG 20211125 200050
RA dan PAUD Zadit Taqwa Kecamatan Pakong Rayakan HGN 2021-Sumber-Foto-Fadhail-Pamekasan

PAMEKASAN, Unews.id – Raudatul Atfal (RA) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Zadit Taqwa Yayasan Wali Desa Lebbek Kecamatan Pakong KabupatenPamekasan, rayakan Hari Guru Nasional (HGN) 2021.

Perayaan tersebut merupakan inisiatif Guru Tugas PP. Miftahul Ulum Kebun Baru dan Panyepen dengan mempersembahkan baca puisi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama dari anak-anak RA dan PAUD Zadit Taqwa terhadap segenap para guru yang bertugas di Yayasan tersebut.

Kepala PAUD Zadit Taqwa, Mellyatin Arofah mengatakan di momentum HGN 2021 merupakan refleksi penting bagi kita bersama bahwa jasa dan peran guru tidak bisa dilupakan di bangsa Indonesia.

“Khususnya anak didik kita agar mereka tahu bahwa dulu ada pejuang tanpa jasa yang telah memperjuangkan pendidikan sehingga wajib hukumnya bagi kami untuk merayakan hal itu sebagai tanda syukur dan terimakasih kepada para pejuang dahulu,” katanya. Kamis, (25/11/2021).

Dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak terutama terhadap guru tugas karena telah memberi kejutan dan memiliki inisiatif dengan mengadakan perayaan HGN 2021 tersebut.

Senada dengan Pengasuh RA dan Paud, K. Khozairi Arman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam terlaksananya kegiatan peringatan HGN 2021 itu.

Baca Juga: Diplomasi Dualisme Pamekasan Hebat, Pemkab dan BWI Bersinergi Tuntaskan Sertifikasi Tanah Wakaf

“Terimakasih, baik kepada Wali Murid yang telah memberikan kejutan kepada kami khususnya Guru Tugas yang dari PP. Kebun Baru dan Panyepen telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam merayakan Hari Guru Nasional ini, “ujarnya.

Baca Juga: Tiga Pejabat Di Mutasi Jabatan, Bupati Pamekasan Kembali Ingatkan Target Pemerintahan

Sementara, Guru Tugas PP. Kebun Baru, Ach. Fadhail Alfarisi mengajak kepada Wali Murid untuk merayakan HGN 2021 itu sekaligus dirinya mengaku memang sengaja tidak memberitahu kepada pihak sekolah dengan harapan ingin memberi kejutan.

“Semua kita konsep sebagai kejutan kepada Guru-guru yang telah mengajar di sekolah di Hari Guru Nasional ini, tujuan saya mengadakan perayaan ini supaya semua Wali Murid Tahu bahwa ada pejuang tanpa jasa yang telah memperjuangkan pendidikan dahulu, ” tandasnya.(hi/yy)

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *