Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman, Duel Penuh Emosi BRI Liga 1

  • Bagikan
prediksi persib bandung vs pss sleman
prediksi persib bandung vs pss sleman/istimewa

Unews.IdPrediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman menjadi partai penuh emosial pekan 8, dalam lanjutan BRI Liga 1. Partai Big Match berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) Pukul 18.15 WIB.

Partai bergengsi penuh emosi, diprediksi berlangsung sengit. Kedua kesebelasan tengah berupaya meraih kemenangan untuk membuktikan kepada para fans suporter setelah sempat mengalami hasil kurang memuaskan beberapa laga kemarin.

Persib Bandung hanya memperoleh 1 kemenangan dari 5 laga terakhir dan PSS Sleman hanya memperoleh 2 kemenangan, sekali imbang dan sisanya mengalami kekalahan. Alhasil kedua klub sering mendapatkan tekanan dari suporter sendiri beberapa pekan lalu.

Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 2021

Duel Maung dan Elang Jawa diprediksikan akan saling menekan sejak awal laga untuk mencuri gol lebih dulu. Gol pembuka menjadi modal penting untuk menjalani sisa waktu pertandingan.

Secara susunan pemain Persib masih mengandalkan duet Ezra Walian dan Wander Luiz. Ezra berhasil menyumbang satu gol kala menaklukkan Bhayangkara FC pekan lalu.

Diharapkan pada laga ini kembali bertaji. Sedangkan Wander masih belum terlihat ketajamannya semenjak dirinya mengenakan seragam Persib Bandung.

Lini tengah menjadi posisi paling krusial bagi Persib. Walaupun sang pelatih, Robert Alberts dikenal sebagai pelatih bertipikal build up serangan dari bawah, namun peran lini tengah menjadi sentral utama untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Kecepatan Febri Hariyadi dan kecerdikan Ezteban Vizcara masih menjadi tumpuan serangan Persib untuk memecah lini pertahanan lawan.

Di sisi lain, PSS Sleman sedang berada dalam motivasi tinggi menghadapi Persib Bandung. Klub kebanggan warga Sleman, baru saja meraih kemenangan berharga pekan lalu melawan Barito Putera. Laga berakhir dengan skor 3-2 diharapkan menjadi batu loncatan untuk terus merangsek ke papan atas BRI Liga 1 musim ini.

Secara strategi anak asuh Dejan Antonic masih mengandalkan permainan cepat dari kedua penyerang sisi. Irfan Jaya dan Irsyad Milla selalu memberikan ancanan ke sisi pertahanan lawan. Terbukti Irfan Jaya berhasil menyumbang dua gol PSS pekan lalu.

Pertandingan dua klub ini diprediksi berlangsung cukup sengit. Kedua tim akan berupaya bermain cepat dan menusuk melalui sisi kedua tim. Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman adalah 2-1 untuk keungulan Persib

Menarik untuk disimak partai sarat emosi dan motivasi antara Persib Bandung vs PSS Sleman. Pertandingan akan ditayangkan secara live di video.com. Tetap nonton dari rumah dan taat protokol kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *