Prediksi Pertandingan Atalanta Vs Manchester United: Solkjaer Jangan terlena kenangan, awas terpeleset genangan

  • Bagikan
SAVE 20211102 203155
foto : mu vs atalanta di matchday 3 grup f liga champions, dok. ap photo

Unews.idPrediksi Pertandingan Atalanta Vs Manchester United: Solkjaer Jangan terlena kenangan, awas terpeleset genangan. Dingin musim penghujan tak berlaku bagi sejumlah klub top Eropa yang berlaga di Liga Champions. Panas persaingan demi menjaga asa lolos fase berikutnya akan terasa membakar adrenalin tiap tim. Melawan Atalanta pada Rabu ( 03/11/2021 ) dini hari wajib waspada Solkjaer Jangan terlena kenangan, awas terpeleset genangan.

Solkjaer mempunyai kenangan manis saat pertemuan perdana musim ini kontra tim asuh Gianpiero Gasperini. Saat itu MU berhasil comeback raih kemenangan 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2 pada interval babak pertama. Sukses pada euforia kemenangan dramatis nyatanya membawa MU terpeleset dan luka parah ketika dibantai tampa ampun 5-0 oleh Liverpool. Pada akhirnya Solkjaer mendapat hujat bertubi-tubi. Tak hanya dari Supporter melainkan juga dari sejumlah legenda klub The Red Devil.

Prediksi Pertandingan Atalanta Vs Manchester United: Solkjaer Jangan terlena kenangan, awas terpeleset genangan

Analisa pertandingan terakhir kedua klub.

Sadar berada di situasi jatuh terpuruk, Solkjaer mencoba bangkit. Akhir pekan kemarin MU sukses hajar Tottenham Hotspur 3-0 kendati harus bermain tandang. Hasil ini menyelamatkan Solkjaer dari genangan yang dapat membuatnya jatuh pada pemecatan.

Sementara di kancah Liga Champions, MU tercatat selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhirnya. Jika mundur jauh kebelakang, MU bahkan kalah lima kali dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Liga Champions. Di semua kompetisi Paul Pogba dkk telah kalah lima kali dari 10 laga terakhirnya.

Baca Juga: Menurut Istilah Weton Orang Madura, Karakter Wanita Keras?

Sementara sang lawan Atalanta setelah takluk dari MU pada matchday 3 tampil
tak terkalahkan ditiga laga Serie A.

Bermain imbang 1-1 kontra Udinese, Atalanta kemudian tumbangkan Sampdoria 3-1 dan akhir pekan kemarin imbang 2-2 dengan Lazio.

La Dea hanya kalah 2 kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi. Tim biru hitam berhasil menang lima kali, seri empat kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan dua kali. Dikompetisi Eropa catatan Merih Demiral dkk cuma kalah empat kali dalam 26 laga kandang yang dilakoninya.

Prediksi Pertandingan Atalanta Vs Manchester United

Prediksi

Setan merah saat ini memimpin klasemen sementara dengan Raihan enam poin. sementara Atalanta cuma berjarak dua poin di peringkat dua. Peta Persaingan sesama anggota grup dengan Villarreal dan Young Boys masih sangat ketat. Cristiano Ronaldo membutuhkan kemenangan jika ingin mengukuhkan posisi di puncak dan mengamankan peluang lolos fase berikutnya.

Baca Juga: Mimpi Ular, Petanda Buruk Tafsir Orang Madura?

Namun Atalanta terbukti bukan lawan yang mudah. Cristiano Ronaldo sudah memperingatkan rekan setimnya akan potensi bahaya La Dea. Pengalaman tiga musim di Juventus membawa Ronaldo mengerti kekuatan sang calon lawan.

Prediksi kami pertandingan akan berakhir seri

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta
Pelatih: Gianpiero Gasperini.
Prediksi Formasi: 3-4-2-1
Perkiraan pemain:
Musso ( GK );
Palomino, Demiral, de Roon;
Maehle, Freuler, Koopmeiners, Zappacosta;
Ilicic, Pasalic;
Zapata.

Manchester United
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
Prediksi Formasi 3-4-1-2
Perkiraan Pemain
De Gea ( GK );
Maguire, Varane, Lindelof;
Shaw, Fred, McTominay, Wan-Bissaka; Bruno Fernandes;
Cavani, Ronaldo.

Itulah, Prediksi Pertandingan Atalanta Vs Manchester United: Solkjaer Jangan terlena kenangan, awas terpeleset genangan. Selamat menyaksikan. (nv/yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *