Pertama di Pamekasan, Sentral Timur Propertindo Gelar Soft Launching

  • Bagikan
SAVE 20211110 204534
Sentral Timur Propertindo Gelar Soft Launching (istimewa)

Unews. id – Sentral Timur Propertindo melakukan soft launching perumahan Maritim City berkonsep ala Eropa di Kabupaten Pamekasan.

Perumahan yang pertama di wilayah Pantura Pamekasan ini memiliki fasilitas umum pendidikan (TK/PAUD), mushalla, kebun dan lainnya.

Pada soft launching ini, Sentral Timur Propertindo juga memberikan satu unit rumah kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan ikhtiar memulai langkah awal menuju perusahaan yang diharapkan selain berdaya juga memiki kepekaan sosial kepada masyarakat.

Turut hadir dalam soft launching tersebut antara lain, formpica Pasean, keluarga besar PT Sentral Timur Propertindo, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Direktur utama PT Sentral Timur Propertindo, Subaidi mengatakan bahwa, Maritim City ini merupakan langkah awal di Bumi Gerbang Salam.

Dikatakan, selain membangun perumahan ala Eropa dan hunian mewah pertama kali di pantura Pamekasan, juga sebagai bentuk pengabdian dirinya sebagai putra daerah untuk dapat mengembangkan dan memajukan daerahnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan soft launching dengan baik dan lancar. Pada kesempatan ini, kami juga memberikan satu unit rumah di perumahan ini kepada salah satu anak yatim di Pamekasan,” katanya, Rabu (10/11/2021).

Menurut Subaidi, berdirinya Maritim City ini juga merupakan bentuk pengabdiannya sebagai putra daerah untuk membuka ruang dalam menyerap tenaga kerja.

Diakuinya, pandemi COVID-19 memaksa para TKI asal Pamekasan terkhusus wilayah Pantura pulang dari tanah rantau, yang menyebabkan mereka tidak memiliki pekerjaan.

“Untuk itu, adanya pembangunan perumahan Maritim City ini Alhamdulillah dapat menjadi Ikhtiar kami dalam menyerap tenaga kerja salah satunya para TKI yang pulang dari tanah rantau. Disini cukup banyak mantan TKI yang bekerja pada kami,” ungkapnya.

Pria tampan asal Desa Bujur Tengah ini juga mengungkapkan bahwa, peresmian perumahan ini adalah kali ketiga, setelah sebelumnya yakni Perumahan Eston Emperial di daerah Pademawu Pamekasan, kemudian juga perumahan dengan luas lahan 10 hektar di Bangkalan, yakni Suramadu Hill.

“Mudah-mudahan, kami dapat terus membangun perumahan-perumahan di beberapa tempat lainnya secara maksimal dan inovatif untuk mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan pembangunan,” imbuhnya menjelaskan.

Untuk diketahui, di perumahan yang memiliki harga mulai Rp125 juta ini, juga memiliki beberapa keunggulan antara lain, bersebelahan dengan SMK Maritim, 10 menit ke Puskesmas dan pasar Waru, 5 menit ke pasar Pasean, dan 5 menit ke PP Nurul Wujud Sotabar Pasean.(hi/yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *