Provinsi Jawa Timur Borong 27 Tropi Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022

- Senin, 28 November 2022 | 07:50 WIB
Provinsi Jawa Timur Borong 27 Tropi Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 (Instagram @khofifah.id)
Provinsi Jawa Timur Borong 27 Tropi Apresiasi GTK Inspiratif Tahun 2022 (Instagram @khofifah.id)

UNEWS.ID - Provinsi Jawa Timur (Jatim) sukses memborong 27 tropi Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Inspiratif 2022.

Raihan prestasi itu diperoleh dari berbagai kategori yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2022.

“Alhamdulillah, ini melengkapi capaian yang sudah diraih Jatim sebelumnya di jenjang SMA, SMK, SLB dan sekarang GTK,” kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melalui keterangan tertulis dikutip Unews dari Instagram @khofifah.id pada Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Capres Rambut Putih Viral, Anies Baswedan Pamer Rambut Hitam Dicukur, Netizen: Bekerja dengan Senang Hati

Khofifah mengatakan, ajang Apresiasi GTK Inspiratif 2022 ini terbagi dalam 18 kategori terbaik, dengan memilih 10 orang untuk tiap kategori.

Lebih jauh, eks aktivis PMII itu menambahkankan, apresiasi GTK Inspiratif 2022 ini diberikan kepada peserta terbaik dari masing-masing bidang lomba.

"Karena para Guru dan Tenaga Kependidikan tersebut dapat menunjukkan praktik dengan baik," ucapnya menegaskan. 

Baca Juga: Alasan Jokowi Soal Kriteria Kenapa Memilih Capres Berambut Putih, Bukan Tentang Ganjar Pranowo, Tapi..

“Pada program kurikulum merdeka dalam konteks pembelajaran berdiferensiasi dan berpusat pada peserta didik,” tambah Politisi PDIP itu. 

Gubernur Khofifah juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan provinsi Jawa Timur dalam bidang pendidikan.

“Terima kasih kerja keras semua guru, kepala sekolah, pengawas dan semua pihak yang mendukung suksesnya transformasi sistem belajar mengajar di Jawa Timur,” kuncinya.***

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Brasil VS Swiss, Senin 28 November 2022

 

Editor: Hanafi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X