• Kamis, 1 Desember 2022

Jalin Kemitraan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Motivasi Ribuan Maba Airlangga

- Jumat, 30 September 2022 | 10:05 WIB
FOKUS: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Motivasi Ribuan Maba Airlangga (Dokumen Unews - Ainur Rizki Pamekasan)
FOKUS: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Motivasi Ribuan Maba Airlangga (Dokumen Unews - Ainur Rizki Pamekasan)

PAMEKASAN, UNEWS.ID - Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur mengadakan perjanjian Kemitraan dengan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Kamis 25 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam juga memberikan motivasi kepada ribuan Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya untuk menjadi generasi emas di masa yang akan datang.

Baca Juga: Intip Keunikan Wisata Api Tak Kunjungi Padam Pamekasan, Ternyata Ini Fakta Menariknya

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berpesan kepada Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya bahwa untuk menjadi generasi sukses masa depan paling tidak memiliki tiga hal.

"Pertama, adalah Spritualitas yang tinggi. Artinya, mahasiswa harus memiliki kekuatan hubungan dengan sang maha pencipta karena Dialah yang mengatur alam semesta yang menentukan nasib setiap manusia, dan spritualitas itu juga berkaitan dengan moralitas dan Akhlakul Karimah," kata Mas Tamam yang akrab disapa. 

Baca Juga: Soal ANBK AKM Kelas 11 SMA 2022 Materi Numerasi dan Literasi Dilengkapi Kunci Jawaban Akurat

Kedua, lanjut mantan aktivis PMII Itu, yaitu dengan meningkatkan Kapasitas Keilmuan/skill. 

Semakin tinggi penguasaan terhadap ilmu pengetahuan/ skillnya, kata dia, maka semakin mungkin seseorang tersebut untuk menjadi sukses.

"Ketiga, adalah Kinerja yang bagus, bekerja dengan cepat, ada tips terhadap setiap perubahan. Maka ketiga hal ini bisa menjadikan kita sukses untuk masa depan," pungkas Mas Tamam.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X