• Kamis, 1 Desember 2022

Sambut HUT ke 77 RI, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam: Kita Harus Memiliki Nasionalisne Tinggi

- Rabu, 28 September 2022 | 14:15 WIB
Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) bersama OPD dan Ketua RT Pamekasan (Dokumen Unews - Jurnalis Ainur Rizki Pamekasan)
Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) bersama OPD dan Ketua RT Pamekasan (Dokumen Unews - Jurnalis Ainur Rizki Pamekasan)

PAMEKASAN, UNEWS.ID - Bupati Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur, Baddrut Tamam mengundang para Ketua RT di wilayah Kecamatan Pamekasan.

Undangan itu dalam rangka menyambut HUT ke 77 RI bertempat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jum'at 12 Agustus 2022.

Tujuan undangan itu dalam rangka memberikan bendera merah putih gratis kepada mereka untuk disampaikan kepada masyarakat di wilayah RT setempat. 

Baca Juga: Tourist Attractions on the Island of Bali, Famous to Overseas

Tujuannya untuk memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia ke 77 sebagai bentuk penghormatan terhadap para pejuang yang telah memerdekaan Indonesia.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak masyarakat bersama-sama memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 77 sebagai wujud syukur dan penghormatan terhadap para pahlawan. Berkat perjuangan para pahlawan yang rela mempertaruhkan nyawanya, Indonesia bebas dari kungkungan para penjajah.

"Kita harus memiliki nasionalisme yang tinggi, Indonesia ini merupakan negara yang aman, nyaman , dan tentram, lantas nikmat apa lagi yang kau dustakan, para pendahulu kita telah berjuang untuk negeri ini," tandasnya.

Baca Juga: Membanggakan! Pemkab Pamekasan Melalui Disdikbud Setempat Bawa 2 Siswa SD Raih Medali Perak di Ajang OSN

Dirinya menyampaikan, beberapa daerah di Indonesia merayakan kemerdekaan Indonesia dengan aneka kegiatan, seperti doa bersama, istighosah, lomba permainan dan lain-lain yang tujuannya memberikan penghormatan terhadap para pejuang, serta rasa syukur atas kemerdekaan ini.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X