• Selasa, 4 Oktober 2022

Jawa Timur Siap Jadi Tuan Rumah EAROPH ke-28, Ini Harapan Wagub Emil Dardak

- Kamis, 22 September 2022 | 21:20 WIB
Rapat Wagub Jawa Timur, Emil Dardak beserta jajarannya. Jawa Timur bersiap jadi Tuan Rumah EAROPH ke-28 (Istimewa)
Rapat Wagub Jawa Timur, Emil Dardak beserta jajarannya. Jawa Timur bersiap jadi Tuan Rumah EAROPH ke-28 (Istimewa)

 

SURABAYA, UNEWS.ID - Jawa Timur, siap menjadi tuan rumah Eastern Regional Organization for Planning and Human Settlements (EAROPH) World Congress ke-28 pada tanggal 5-7 Oktober 2022 mendatang. 

EAROPH merupakan organisasi internasional yang didirikan pada tahun 1956, menaungi pakar praktisi bidang perencanaan dan permukiman di wilayah Asia dan Australia. 

Setelah dua tahun sebelumnya diselenggarakan di Filipina, maka EAROPH World Congress mendatang akan diselenggarakan di kota Surabaya, Jawa Timur

Baca Juga: Soroti Transparansi Anggaran MTQ XXX dan Anggaran Guru Ngaji, Formaasi Gelar Demonstrasi

EAROPH World Congress 2022 diselenggarakan oleh EAROPH bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

EAROPH turut bermitra dengan United Cities and Local Government (UCLG) Asia Pacific, organisasi yang menaungi para kepala daerah dan asosiasi pemerintah daerah di wilayah Asia Pasifik.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak menyampaikan Jawa Timur merasa senang bisa menjadi tuan rumah EAROPH World Congress ke-28. 

Baca Juga: Mahasiswa dan Kepolisian Binjai Bagikan Paket Sembako, Bantu Masyarakat Terdampak BBM Naik

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X