• Selasa, 4 Oktober 2022

Lugas dan Mudah, Bea Cukai Madura Gelar Sosialisasi Undang-undang Dana Bagi Hasil DBHCHT 2022

- Kamis, 22 September 2022 | 21:51 WIB
Lugas dan Mudah, Bea Cukai Madura Gelar Sosialisasi Undang-undang Dana Bagi Hasil DBHCHT 2022 (unews.id)
Lugas dan Mudah, Bea Cukai Madura Gelar Sosialisasi Undang-undang Dana Bagi Hasil DBHCHT 2022 (unews.id)

PAMEKASAN, UNEWS.IDBea Cukai Madura, Gelar Sosialisasi Perundang-undangan di Bidang Cukai Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun 2022 bersama para pegiat UMKM dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan.

Acara Sosialisasi Bea Cukai Madura 2022 ini diselenggarakan di Aula Gedung PKPRI Pamekasan, Minggu, 11 September 2022.

Secara lugas dan mudah dipahami oleh para peserta apa yang disampaikan oleh Fungsional Bea Cukai Madura, Tesar Pratama bersama pelaksana humas Bea Cukai Madura, Walida Utami menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

 Baca Juga: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam Ajak Pejabatnya Produktif Layani Masyarakat

"Materi sosialisasi tentang cukai sangat penting, agar masyarakat Madura memahami terlebih kita karena potensi Madura terhadap hasil tembakau yang sangat besar," kata Tesar Pratama.

Narasumber lain Fungsional Bea Cukai Madura, Sunawan bersama Pelaksana Seksi Kepatuhan Internal, Henri Setiawan kembali menyampaikan sosialisasi kepada para peserta pegiat UMKM dihari kedua.

"Meski peserta secara tidak langsung berhubungan dengan cukai, namun pengetahuan tentang cukai sangat penting diketahui terlebih kepada orang-orang terdekat," sambung Sunawan.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Jung Rojung Lombung Dengan OPD dan Pemdes Berikan Layanan Excellent Service Kepada Masyarakat

Para peserta lebih antusias mengikuti jalannya sosialisasi di hari terakhir, terbukti dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dsampaikan kepada Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Zainul Arifin bersama dengan Pelaksana Humas Bea Cukai Madura, Mohamad Hizbul.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Sumber: Jurnalist Pamekasan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X