• Selasa, 4 Oktober 2022

Stadion JIS Kembali Dipadati Jamaah Shalat Idul Adha 2022, Gubernur Anies Baswedan Bersyukur

- Senin, 11 Juli 2022 | 08:00 WIB
PADAT: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jamaah shalat Idul Adha 1443 H di Stadion JIS (Instagram @aniesbaswedan)
PADAT: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jamaah shalat Idul Adha 1443 H di Stadion JIS (Instagram @aniesbaswedan)

Unews.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan rasa syukur dalam perayaan Idul Adha 2022 kembali bisa shalat di Jakarta International Stadium (JIS). 

"Terima kasih kepada warga yang memilih hadir dan ikut melaksanakan Salat Iduladha di JIS pagi tadi," kata Anies dalam keterangan tertulis diterima Unews.id. Senin, (11/07/2022). 

Baca Juga: Pertamina Rilis Harga BBM Baru, Mulai Pertanggal 10 Juli 2022, Cek di Sini

Eks Rektor Paramadina itu mengaku bahwa Pemprov DKI mengikhtiarkan untuk bisa memfasilitasi seluruh kegiatan masyarakat dengan sebaik-baiknya, baik kegiatan yang menyangkut keseharian sampai mulai kegiatan kesehatan dan pendidikan, sampai dengan kegiatan peribadatan, termasuk salat Idulfitri dan Iduladha.

"Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan membantu dalam semua kegiatan Pemerintah selama beberapa tahun ini, insya Allah kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik dan menghadirkan rasa keadilan sosial terlaksana," ucapnya menegaskan. 

Baca Juga: Pelafalan Bahasa Arab Sempurna, Ini Latar Belakang Penyanyi Casablanca- Nuha Bahrin dan Naufal Azrin

"Mari kita mendoakan saudara kita yang saat ini sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci, kita doakan semoga diberikan kesehatan dimudahkan menjalankan rangkaian ibadah haji dan kembali sebagai haji yang mabrur," sambungnya. 

Baca Juga: Perpustakaan Jakarta PDS dan HB Resmi Dibuka, Anies Baswedan: Membangun Perpustakaan Masa Depan

Gubernur Anies Baswedan juga mengharapkan mereka yang di tanah suci agar sama sama saling mendoakan.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X