• Selasa, 4 Oktober 2022

Bupati Pamekasan Lepas 23 Kloter Jamaah Haji, Baddrut Tamam Titip Doa Agar Jadi Pemimpin Amanah

- Senin, 20 Juni 2022 | 09:21 WIB
BERWIBAWA: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat sambutan di pemberangkatan Kloter 23 Jamaah Haji (Dokumen Unews - Jurnalist Ainur Rizki Pamekasan)
BERWIBAWA: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat sambutan di pemberangkatan Kloter 23 Jamaah Haji (Dokumen Unews - Jurnalist Ainur Rizki Pamekasan)

PAMEKASAN, Unews.id - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melepas Jamaah Haji kelompok terbang (Kloter) 23 yang akan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci Mekkah di Masjid Agung Asy Ayuhada, Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Minggu (19/6/2022) kemarin. 

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat sambutan mengatakan, bahwa melaksanaan ibadah haji bukan tentang punya uang atau tidak punya uang. 

"Tetapi kita memiliki keinginan, karena kita memiliki keinginan kemudian berdoa dan Allah menakdirkan kita untuk bisa melaksanakan ibadah haji," kata Mas Tamam begitu akrab disapa. 

Baca Juga: Semangat Kebangsaan, MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar Pancasila di UCY Yogyakarta

Mas Tamam merasa bersyukur, karena tahun ini Pemerintah Arab Saudi memberikan izin kepada umat Islam dari belahan dunia untuk melaksanakan ibadah haji setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Bupati muda ini berharap agar jamaah haji di Bumi Gerbang Salam berjalan lancar dan selamat.

"Mudah-mudahan mabrur dalam ibadah, dan kita masyarakat Pamekasan, forkopimda, para alim dan ulama mohon doanya semoga diberikan kesehatan oleh Allah," harapnya. 

Baca Juga: Dorong Desa Mandiri dan Maju, Baddrut Tamam: Berlomba-lomba Berikan Pengayoman dan Pelayanan

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini pun berdoa agar para tamu Allah diberikan kelancaran dalam perjalanan hingga pulang kembali ke Pamekasan dengan membawa predikat haji mabrur. 

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Sumber: Jurnalist Unews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X