• Sabtu, 25 Juni 2022

Hoax Ustaz Abdul Somad Ditolak di Madura, Netizen: Pamekasan Tidak Ada Ceritanya Menolak

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:10 WIB
Foto: Penceramah Kondang, Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Masjid Nur Muhammad Sumenep Madura pada Jum'at 20 Mei 2022  (Instagram: ustadzabdulsomad.official)
Foto: Penceramah Kondang, Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Masjid Nur Muhammad Sumenep Madura pada Jum'at 20 Mei 2022 (Instagram: ustadzabdulsomad.official)

 

PAMEKASAN, Unews.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan berkunjung ke Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur dalam rangka mengisi pengajian di pondok pesantren Al-Amien Parenduen.

Penceramah kondang tersebut dijadwalkan berceramah di pengajian pondok pesantren Al-Amien Parenduen Sumenep pada 20 Mei 2022, pukul 19.00

Baca Juga: Beredar Surat Penolakan Penceramah UAS di Sumenep Madura, Ternyata Hoax

Kemudian dilanjutkan, ke Pondok Pesantren Muidzul Amin Al-Islamy Pagentenan Pamekasan pada 21 Mei 2022, pukul 20.00 WIB.

Ustaz Abdul Somad (UAS) disambut bak antusias oleh masyarakat yang ada di Kota Keris.

Meskipun di grup via WhatsApp beredar surat pemberitahuan aksi penolakan yang mengaku dari gerakan santri dengan nomer istimewa yang ditandatangani oleh Ustaz Ahmad dan ditujukan ke Mapolres Sumenep.

Baca Juga: Dijadwalkan Ceramah Ke Sumenep Hari Ini, Ratusan Santri Malah Tolak Kedatangan UAS

Setelah Wartawan Unews konfirmasi ke Kasi Humas Mapolres Sumenep, AKP Widiarti terkait surat pemberitahuan aksi tersebut ternyata surat itu diduga hoax.

"Sampai saat ini tidak ada aksi," singkat Widiarti saat dikonfirmasi.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Sumber: Jurnalist Unews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X