• Minggu, 22 Mei 2022

Launching Buku Perpustakaan, Pengurus Baru HMI Tarbiyah IAIN Madura Resmi Dilantik

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:29 WIB
Pengurus HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura periode 2021-2022 resmi dilantik (Hariv - Pamekasan)
Pengurus HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura periode 2021-2022 resmi dilantik (Hariv - Pamekasan)

PAMEKASAN, Unews.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Pamekasan Komisariat Tarbiyah IAIN Madura periode 2021-2022 resmi dilantik.

Pelantikan yang dikemas dengan Talk Show sekaligus Launching Perpustakaan Komisariat itu menghadirkan pemateri KAHMI Syaiful Anam dan bertempat di Wakil Pendopo Budaya Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Selasa, (25/01/2022).

Hadir diantaranya Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan beserta jajaran pengurusnya, Demisioner Ketua Umum Komisariat, Organisasi Cipayung Pamekasan, dan segenap para tamu undangan.

Baca Juga: Gus Yahya: Kader NU Harus Jadi Santri Universal, Jangan Terjebak dengan Euforia Masa Lalu

Fathor Rahman selaku Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan dalam sambutannya mengatakan, tidak ada proses yang dilalui baik saat di komisariat hingga ruang lingkup menjadi Ketua Umum Cabang kecuali untuk mencapai tujuan HMI itu sendiri.

"Kalian adalah mahasiswa pilihan dan menjadi bagian punggung dari HMI untuk melanjutkan proses dari (pengurus) sebelumnya," ucap Fathor.

Baca Juga: Gelar Pasukan Pamor Keris, Wabup Kabupaten Sumenep Jadi Inspektur Apel

Sementara itu, Novan Ferdiansyah selaku Formatur Ketua Umum Komisariat Tarbiyah mengajak agar seluruh kader berserta pengurus yang dilantik untuk loyalitas dalam berproses.

"Proses perkaderan itu memerlukan usaha yang keras agar benar-benar menghasilkan output yang baik yaitu komitmen, tanggung jawab dan loyalitas itu merupakan modal utama untuk mencapai tujuan HMI," kata Novan sapaan karibnya itu.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Tags

Terkini

Rakernas V Projo Magelang: Politik, Ojo Kesusu!

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:44 WIB
X