Mimpi Dikejar Kucing Petanda Baik?

  • Bagikan
IMG 20211103 065143
foto kucing, sumber foto aroma

Unews.id – Mimpi Dikejar Kucing Petanda Baik? Mimpi adalah kegiatan alam bawah sadar yang di alami manusia. Terkadang mimpi ada positif dan negatif.

Namun tergantung perspektif kita bagaimana menyikapi mimpi.

Termasuk mimpi hewan seperti mimpi dikejar kucing yang dialami oleh seseorang.

Mimpi dikejar kucing bisa menakutkan namun bisa membuat lucu-lucuan. Tapi, kira-kira apa makna di balik mimpi ini?

Dirangkum dari dari sinergimadura.com, berikut adalah beberapa arti mimpi dikejar kucing dalam perspektif orang Madura.

Mimpi Dikejar Kucing Petanda Baik?

1. Mimpi dikejar Kucing liar

Mimpi dikejar kucing liar menandakan, bahwa Anda sedang mengalami pertumbuhan dari sisi emosional dan spiritual. Mimpi ini bisa dijadikan spirit buat Anda bagaimana membangun emosional yang baik dengan orang lain dan lebih meningkatkan spiritual seseorang.

2. Mimpi digigit Kucing

Arti mimpi dikejar kucing lalu digigit, mengisyaratkan kalau kehidupan Anda saat ini sedang dalam kondisi yang menyulitkan.

Di samping itu, juga menandakan bahwa Anda perlu memberikan perhatian yang lebih pada keluarga. Jadi, saat Anda terbangun dari tidur, cobalah untuk mulai memberikan perhatian itu. Meski hanya perhatian kecil, Namun hal itu sangatlah berharga.

Baca Juga: Update Press Release, Link Pendaftaran Beasiswa Habibie

3. Diserang Kucing

Menurut orang Madura, mimpi ini juga membawa pertanda yang tidak baik. Biasanya akan membuat Anda harus waspada dengan setiap  ucapan dan tindakan Anda. Warning buat Anda, sehingga Anda lebih berhati-hati dalam melangsungkan hubungan sosial.

Selain itu, mimpi ini juga menandakan kalau ada orang yang iri dengan Anda karena Anda memiliki apa yang tidak mereka miliki. Jadi, alangkah lebih baik jika Anda selalu berhati-hati di saat sedang menjalin hubungan sosial dengan orang-orang di sekitar.

4. Dikejar Kucing besar

Mimpi ini menjadi tanda untuk mencapai suatu tujuan. Di mana Anda membutuhkan adanya tekad serta tujuan itu sendiri yang jelas. Sehingga nantinya sahabat perlu untuk merencanakannya sebaik mungkin dan memikirkan strateginya secara matang untuk bisa mencapai tujuan tersebut.

Bahkan, adakalanya juga menjadi tanda adanya perlindungan, keharmonisan, dan kenyamanan. Di samping itu, akan lebih baik jika Anda juga mengingat hal-hal di masa lalu, karena mimpi ini juga mengisyaratkan kalau kamu melupakan suatu hal yang seharusnya sudah Anda siapkan.

Baca Juga: Titik Sentral Manusia Dengan Sang Pencipta

5. Dikejar Kucing dengan jumlah banyak

Arti ini bisa membawa pertanda yang bagus. Di mana Anda akan disenangi oleh banyak orang. Hal ini tidak terlepas karena sikap baik Anda yang sudah menolong dan Anda juga memiliki kemampuan yang membuat orang lain kagum. Arti mimpi ini berlaku jika Anda adalah orang yang suka kucing.

Namun, jika Anda tidak suka kucing, maka mimpi tersebut menjadi pertanda kalau Anda sedang diikuti oleh berbagai masalah hidup. Baik itu dikejar utang, amanah yang selama ini belum Anda tunaikan, atau pun tanggung jawab yang belum Anda lakukan.

6. Dikejar kucing rumah

Jika Anda mimpi dikejar kucing rumah, ini menandakan bahwa Anda saat ini sedang mengalami masalah dengan hubungan sosialmu. Hal ini berkaitan dengan munculnya rasa cemburu sosial. Anda bisa lebih berhati-hati serta melakukan introspeksi diri bagaimana hubungan sosialnya dengan orang lain.

Itulah, Mimpi Dikejar Kucing Petanda Baik? semoga informasi singkat ini dapat memberi manfaat. (subaidi/sinergimadura.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *