Manfaat Daun Kelor, Gangguan Hubungan Intim Teratasi

  • Bagikan
IMG 20211112 133519
Manfaat Daun Kelor, Gangguan Seks Pria Teratasi-Sumber-Foto-Sehatq

Unews.idManfaat Daun Kelor, Gangguan Hubungan Intim Teratasi. Segala sesuatu yang ada di muka bumi ini memiliki manfaat.

Terutama tumbuhan merupakan lingkungan hidup yang memberikan dampak besar bagi kehidupan manusia.

Salah satunya adalah daun kelor.

Daun yang sering dijadikan kuah dalam masakan sehari-hari ini ternyata memiliki kemampuan alami dalam mengatasi berbagai gangguan manusia.

Salah satunya adalah gangguan masalah gairah hubungan suami istri yang menurun, terutama bagi laki-laki.

Jika Anda termasuk gangguan tersebut, lebih tepatnya dicegah dengan memperbanyak mengkonsumsi daun kelor.

Sebab gairah sesksual dalam hubungan suami istri sangat penting dijaga untuk menciptakan pondasi rumah tangga yang kokoh.

Daun kelor ini bisa jadi alternatif sebagai ramuan alami untuk meningkatkan gairah seks saat bercinta.

Baca Juga: Tips Mengatasi Tembok Berjamur, Dijamin Awet

Manfaat Daun Kelor, Gangguan Hubungan Intim Teratasi

Dikutip dari hellosehat, berikut beberapa manfaat daun kelor untuk meningkatkan gairah seks terutama pria:

Manfaat Daun Kelor, Gangguan Hubungan Intim Teratasi

1. Meningkatkan hormon testosteron

Hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah seksual seseorang, baik pria maupun wanita. Sebuah penelitian dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor mampu memicu produksi hormon testosteron dalam tubuh.

Sehingga mengonsumsi daun kelor secara rutin, bisa membantu pria menyeimbangkan kadar hormon seperti semula dan hasrat bercinta akan nyala kembali.

2. Mencegah impotensi

Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, daun kelor mampu mengendalikan kadar lipid (lemak) darah.

Kadar lipid darah yang berlebihan biasanya terjadi pada penderita diabetes atau kolesterol tinggi yang bisa memicu impotensi.

Baca Juga: 5 Batu Alam Dinding Rumah, Dijamin Indah

3. Meningkatkan kepuasan seksual

Daun kelor kaya kandungan manfaat antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Sebab antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan neuron otak.

Berbekal bantuan senyawa ini, neuron-neuron dalam otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang tubuh Anda rasakan.

4. Meningkatkan kesuburan pria

Sebuah studi dalam Journal of Ethnopharmacology melakukan pengujian untuk mengetahui tingkat kesuburan kelinci jantan setelah mendapatkan asupan suplemen tambahan berupa ekstrak daun kelor.

Hasilnya, daun kelor secara signifikan mampu meningkatkan volume air mani, jumlah sperma, dan motilitas tergantung dosis penggunaannya.

Itulah, Manfaat Daun Kelor, Gangguan Hubungan Intim Teratasi. Semoga informasi ini bermanfaat terutama bagi Anda yang sudah berpasangan suami-istri. (hi/yy)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *