Kronologi Penangkapan Caca, Mantan Bini Kangen Band Terciduk Narkoba

  • Bagikan
Caca, Mantan Bini Kangen Band Terciduk Narkoba
Caca, Mantan Bini Kangen Band Terciduk Narkoba

Unews.id – Chairunnisa alias Caca, Mantan bini Andhika Kangen Band. Ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan barang haram. Ia diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Lampung disebuah kamar kontrakan pada tanggal 8 Februari 2021 kemarin.

Menurut AKP Aden, Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung saat dimintai keterangan oleh media, membenarkan kabar bahwa Caca terciduk narkoba. Dari hasil penangkapan tersebut, kepolisian berhasil menemukan sembilan paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram.

“Iya benar Mas, kita melakukan penangkapan kepada dua orang tersangka saat itu. Salah satunya Caca, mantan istri Andika Kangen Band. Itu sih intinya,” kata AKP Aden, dikutip unews.id dari viva.co.id, Rabu, (10/2)

“Saudari Caca ditangkap pada hari senin tanggal 8 Februari jam 23.00 WIB di kamar kontrakan. BB (Barang bukti) berupa 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram,” sambungnya.

Caca Ditangkap Bersama Pria

Saat penangkapan, Caca diamankan bersama satu orang pria tersangka lain bernama Rizky Pratama di kawasan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Lebih lanjut, AKP Aden menambahkan, Penangkapan Caca ini berawal dari saudara Rizky yang memang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Keduanya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan dan dinyatakan positif metamfetamine. Intinya Rizky ditangkap berdasarkan DPO dan sudah lama memang kita pantau, lalu kebetulan di situ ada Chairunnisa,” tegasnya.

Meski memiliki barang bukti sembilan paket sabu, Caca masih dikategorikan sebagai pemakai. Sementara, Rizky telah dikenakan pasal sebagai pengedar.

“Caca pemakai kalau yang Rizky memang DPO dan bisa dikenakan pasal pengedarlah,” tandas AKP Aden

Seiring penangkapan ini, Netizen ramai-ramai menyoroti perubahan penampilan Caca. Sebab tubuh Caca kini terlihat lebih kurus dengan wajah jauh lebih tua dari usianya. Warganet beranggapan perubahan drastis penampilan Chairunnisa ini lantara barang haram yang dikonsumsinya.

Sebelumnya, Andika Mahesa atau yang kita kenal dengan Andika Kangen Band, diketahui menikah dengan Chairunnisa pada Tahun 2013 silam. Namun keduanya telah resmi bercerai setelah hidup bersama kurang lebih 5 tahun lamanya yakni tepatnya pada tanggal 9 Januari 2018.

Akibat perbuatannya, Chairunnisa kini harus berurusan dengan hukum usai tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Andika Kangen Band juga telah membenarkan informasi tersebut. Menurutnya Caca ditangkap bersama seorang pria dengan barang bukti yang lumayan cukup banyak. (yy)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *