Konsumsi Jus Buah Ini, Asam Urat Minggat

  • Bagikan
Konsumsi Jus Buah Ini, Asam Urat Minggat
Konsumsi Jus Buah Ini, Asam Urat Minggat - Unews.id

Unews.id – Konsumsi Jus Buah Ini, Asam Urat Minggat. Asam Urat merupakan penyakit umum yang terjadi pada setiap orang pria/wanita diusia kepala 2. Bahkan hampir sebagian pria/wanita dewasa, menderita penyakit Asam Urat. Jenis penyakit yang satu tanpa disadari,  mudah menyelinap masuk pada tubuh kita.

Hidup di zaman serba praktis seperti saat ini, semua begitu instant sehingga sangat jarang mengontrol pola makan sehari-hari hingga Asam Urat perlahan-lahan sangat mudah membayang-bayangi tubuh manusia.

Makanan yang kaya akan kandungan purin, menjadi faktor pemicu munculnya penyakit Asam Urat seperti kacang-kacangan, jamur, daging, hati dan lain sebagainya.

Baca Juga: Ketahui Manfaat Kacang Polong Bagi Tubuh Kita: Jantung, Diabetes, Kanker, Minggat!

Oleh sebab itu, mencegah dan menjaga merupakan senjata paling ampuh agar penyakit Asam Urat ini tidak mudah menempel pada tubuh kita.

Konsumsi Jus Buah Ini, Asam Urat Minggat

Ada 3 Jenis Jus Buah yang membantu mengusir asam urat minggat dari tubuh kita. Ketiga jenis minuman Jus Buah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Tomato (Jus Tomato)

Tomato merupakan salah satu jenis buah yang dipercaya dapat menurukan kadar asam urat pada tubuh manusia.

Hal ini dikarenakan antioksidan dan kandungan vitamin C dari golongan likopen mampu menetralkan tingkat tubuh yang terlalu asam dan memiliki sifat basa atau alkalin

Konsumsi Jus Tomat secara benar dan teratur, agar Asam Urat yang menghantui tubuh kita segera minggat jauh dan tak pernah kembali lagi.

2. Strowberi (Jus Strawberi)

Strowberi, kaya akan sifat anti inflamasi dan cukup ampuh mengusir asam urat pada tubuh kita, bahkan mengkonsumsi minuman yang satu ini tidak menyebabkan efek samping.

Dengan mengonsumsi Jus buah Strowberi, maka dapat mencegah terjadinya tingkat kadar asam urat yang tinggi dalam darah.

Untuk itu, Konsumsilah jus stroberi atau bluberi ini secara bena dan teratur agar asam urat yang menyelinap masuk di tubuh kita segera minggat

3. Ceri (Jus Ceri)

Jenis jus buah yang ketiga yakni Buah ceri. Dengan mengkonsumsi minuman ini dipercaya membantu melenyapkan adanya tumpukan asam urat di sekitar sendi tubuh manusia.

Bagi Anda yang menderita Asam Urat tinggi, minumlah Jus Ceri secara benar dan teratur setidaknya dua kali sehari, dan bisa juga dikonsumsi secara langsung sebanyak 15-20 buah.

Hal ini dikarenakan buah ini mengandung zat antocyanin dan antiinflamasi yang dipercaya mampu meluluhkan kadar asam urat yang tinggi.

Itulah 3 jenis Jus Buah yang dapat membuat Asam urat minggat dari tubuh kita. Semoga informasi kesehatan versi unews.id, bermanfaat bagi kita semua. Amin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *