Kesan Bupati Pamekasan, Aksi Tiga Tahun Kepemimpinan Kota Gerbang Salam

  • Bagikan
20210922 173353 min

PAMEKASAN, UNews.id – Mahasiswa, sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan perwakilan tokoh agama, menggelar aksi unjuk rasa di depan Pemkab Pamekasan, Jawa Timur, Senin (19/9/2021).

Orasi yang disampaikan, terkait beragam persoalan masa kepemimpinan Bupati Pamekasan.

Rumor sebelumnya, dikabarkan bahwa sejumlah massa akan membentuk barisan memblokade orang nomor wahid di Bumi Gerbang Salam tersebut, fakta hanya segelintir yang turun ke lapangan.

Bupati, sempat merasa kecewa meninggalkan aksi tersebut karena dikesempatan yang sama, masih ada agenda kegiatan lain menghadiri acara untuk kepentingan rakyat Pamekasan.

Namun, Bupati Baddrut masih sempat berbincang dengan para perwakilan demonstran.

“Terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan, ini merupakan bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja selama saya memimpin”, ujar Baddrut.

Gagasan, pendapat, dan pemikiran yang barusan disampaikan, saya menyadari masih ada beberapa hal yang sepenuhnya baik.

Bupati Baddrut, menambahkan pihaknya akan terus menerima masukan dan kritikan dari berbagai pihak selama masih ada kepentingan dan kesejahteraan rakyat Pamekasan.

Tiga tahun kepemimpinan menjadi bagian dari refleksi saya bersama seluruh teman-teman Pemkab Pamekasan untuk terus mendorong perbaikan untuk masyarakat Pamekasan.

“Terima kasih kepada semua, sudah saya catat. Catatan ini nantinya akan dibawa dalam rapat penting di lingkungan Pemkab Pamekasan,” pungkasnya. (ra/yy)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *