Jual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers

  • Bagikan
skyrim 4465496 960 720

Unews.idJual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers.

Siapa yang tidak mau jika hobi bisa menghasilkan uang?. Selain tanaman hias, jual beli akun sudah tidak asing lagi di kalangan gamers.

Popularitas Game online multiplayer dengan genre survival battle adalah yang paling banyak dicari. Contohnya seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire, COC, dan masih banyak lagi.

Indonesia sendiri merupakan gudangnya tim e-sport juara dunia. Tak heran jika gamers banyak bermunculan di negara kita. Turnamen-turnamen kecil banyak bahkan terlampau sering diselenggarakan.

Jual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers

Bibit unggulpun mulai bermunculan. Ini juga menggeser stigma bahwa bermain game tidak hanya sekedar hobi semata atau anggapan miring tentang pekerjaan yang tidak berguna.

Akun game yang diperjual belikan, memiliki harga beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Lalu apasaja yang perlu dipersiapkan jika mau terjun ke bisnis ini?

Baca Juga: Prediksi Peluang Bisnis 2022

  1. Daftar Akun Asli

Membuat akun memerlukan koneksi ke email. Daftar akun ke email secara resmi, bukan email abal-abal. Hal ini mengurangi resiko game agar tidak di banned.

Jual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers

  1. Pengembangan Akun

Akun wajib  dikembangkan dengan sebaik mungkin. Umpamakan bahwa Anda adalah pemilik akun yang ingin mencapai kemenangan.

Maka beberapa hal untuk mengembangkannya bisa dengan meningkatkan rank atau level, koleksi berbagai skin atau hero, serta senjata yang akan menambah kekuatan pemain.

  1. Akun Game Beragam

Menyediakan akun game beragam memungkinkan menarik perhatian para gamers. Sediakan akun yang tidak hanya mentok pada satu genre saja.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Bersin dan Jam Kejadiannya Menurut Ki Jemblung

Usahakan menyediakan berbagai akun dari jenis game yang berbeda.

  1. Kenali Game yang Populer

Survey dulu sebelum melakukan. Kenali dan perbanyak wawasan tentang game online pada saat ini.

Jenis seperti apa yang laku dan banyak dimainkan. Hal ini memungkinkan untuk mendorong rating penjualan.

  1. Promosi

Jika akun game sebagai produknya telah siap untuk diperjual belikan, maka langkah selanjutnya yang diperlukan adalah melakukan promosi atau iklan.

Saran promosi terbaik yang bisa diterapkan adalah dengan memasangnya di komunitas gamers.

  1. Atur Profil sebagai Penjual Meyakinkan dan Jujur

Penjual harus menunjukkan kualitas penawaran mereka. Salah satunya dengan mengatur profil penjual dengan lebih meyakinkan dan menampilkan kejujuran. Dengan begitu calon pembeli pun lebih mudah percaya dan memandang penjual sebagai pihak yang dapat dipercaya.

Itulah sekilas pandangan mengenai Jual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers. Semoga bermanfaat. (ab/yy)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *