Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ke-7, Pekan Ini

  • Bagikan
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 - Istimewa

Unews.id, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ke-7, Pekan Ini, menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan para pecinta sepakbola Indonesia. Banyak pertandingan sengit bakal tersaji pekan ini. Beberapa waktu lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis Jadwal BRI Liga 1 seri kedua. Kabarnya, seri ke-2 ini di gelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta, mulai tanggal 15 Oktober sampai 6 November 2021 mendatang.

Seri kedua BRI Liga 1 dimulai pertandingan pekan ke-7 sampai 11. Hampir dipastikan tidak ada pertandingan yang tidak hanya digelar diakhir pekan saja. Persipura Jayapura akan meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

Persipura kontra Persebaya, saat ini masih terseok seok dipapan tengah. Pertandingan terakhir, Persipura bermain imbang 2-2 melawan Madura United, sementara Persebaya harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga: 7 Rekor Unik, Gelaran Liga Champions 2021 Mathday 2

Kemenangan duel dilaga ini menjadi momen penting bagi kedua tim. Pasalnya, selain bisa mendongkrak posisi dan motivasi para pemain, secara otomatis akan terdongkrak saat melakoni pertandingan berikutnya. Duel sengit lain PSM Makasar akan melawan Bali United di Stadion Sultan Agung. Tim Juku Eja (PSM Makasar) saat ini masih bertengger diklasemen-7 sedangkan Bali United berada di peringkat 3.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ke-7, Pekan Ini

Dipertandingan pekan ke-6 lalu, kedua tim tidak memperoleh hasil maksimal. PSM Makasar hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persib, sedangkan Bali United juga berbagi angka 1-1 kala bertemu Persikabo 1973. Kedua tim memiliki semangat dan motivasi besar untuk memenangkan duel, terlebih Bali United, mengincar kemenangan memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC.

Sementara duel klasik, mempertemukan Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo. Rivalitas kedua tim sudah berlangsung lama, apalagi mereka sama-sama memiliki fans supporter terbanyak di Indonesia. Arema FC saat ini berada di peringkat ke-6 dengan raihan 9 poin, kalah 1 poin jika dibandingkan Persija di peringkat ke-4.

Berdasar hasil catatan pertandingan, Kedua tim memiliki hasil baik di laga sebelumnya. Persija Jakarta, berhasil menyudahi perlawanan alot dari Persiraja, Banda Aceh dengan skor tipis 1-0. Sementara Arema FC menang telak atas Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara Liga Champions 2021-2022, Grub A-D

Bigmatch lain yang tak kalah menantang yakni Bhayangkara FC melawan Persib Bandung. Diatas kertas Bhayangkara sedikit diunggulkan., terlebih ujung tombak mereka saat ini tengah on fire Ezechiel Ndouasel, selalu mendulang gol dan menjadi top skor sementara dengan torehan 6 gol.

Bhayangkara berhasil menyudahi perlawanan sengit dari Barito Putera dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat posisi mereka bertengger dipuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 16 poin. Sementara Persib Bandung, saat ini berada di peringkat ke-5 dengan point 10. Kedua tim algojo ini belum pernah terkalah.

Lantas siapa yang akan memberikan kekalahan perdana bagi lawannya. Persib Bandung? Atau Bhayangkara FC?

Untuk itu jangan sampai terlewatkan pertandingan-pertandingan seru nan menghibur di perhelatan BRI Liga 1 Pekan Ke-7. Pertandingan bisa dinikmati secara langsung di Indosiar, live streaming di Vidio.com dan Ochannel.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ke-7, Pekan Ini

Jumat, 15 oktober 2021

PSIS Semarang vs Persik Kediri, 15.15 WIB (streaming)

PSS Sleman vss Barito Putera, 18.15 WIB (Ochannel)

Sabtu, 16 Oktober 2021

Persela vs Madura United, 15:15 WIB (Indosiar)

Persita vs Persiraja, 15:15 WIB (Streaming)

Persipura vs Persebaya, 18:15 WIB (Indosiar)

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, 20:45 WIB (Indosiar)

Minggu, 17 Oktober 2021

PSM Makassar vs Bali United, 15:15 WIB (Indosiar)

Persija vs Arema FC, 18:15 WIB  (Indosiar)

Persikabo vs Borneo FC, 20:30 WIB (Streaming)

Itulah Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Ke-7, Pekan Ini versi unews.id, salam olahraga. (yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *