Jadwal dan Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Ke 9 2021 Lengkap

  • Bagikan
siaran langsung liga inggris
siaran langsung liga inggris/istimewa

Unews.idJadwal dan siaran langsung liga premier inggris pekan ke 9 2021 lengkap. Liga Premier Inggris tengah memasuki pekan ke 9 yang akan dimulai tanggal 23 Oktober 2021. Duel Arsenal kontra Aston Villa sebagai laga pembuka di pekan 9.

Beragam pertandingan seru tersaji di pekan 9. Sang pemuncak klasemen sementara Chelsea akan menjadi tuan rumah kala kedatangan Norwich City. Di pertandingan sebelumnya,The Blues sangat kewalahan ketika meladeni perlawanan sengit Brentford.

Meski menang 1-0, tapi anak asuh Thomas Tuchel tersebut di serang habis-habisan oleh Brentford. Beruntung E. Mendy tampil gemilang di bawah mistar gawang. Penjaga gawang 29 tahun tersebut berhasil melalukan berbagai penyelamatan penting di laga itu.

Bermain di hadapan publik sendiri, tentu bukan hal yang sulit bagi Chelsea untuk mengalahkan Norwich City. Terlebih saat ini, Norwich terdampar di dasar klasemen. Akan tetapi jika Chelsea lengah, bukan tidak mungkin Norwich akan mencuri poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Man City yang berada di peringkat 3 akan bertandang ke markas Brigton. The Citizen harus meraih 3 poin penuh agar mengamankan posisinya di 3 besar, jika kalah maka Brigton akan menggeser peringkat Man City.

Brighton sendiri kini berada di rank 4 dengan 17 poin. Selisih satu angka dengan Man City di peringkat tiga. Performa Brigton di Liga Inggris cukup mengejutkan. Siapa sangka tim promosi tersebut sudah pernah menaklukkan tim-tim besar di EPL.

Laga yang paling dinantikan adalah Manchester United kontra Liverpool di Old Traford. Man United harus mengalami kekalahan memalukan kala berjumpa dengan Liecester City di pekan 8 Liga Inggris. Anak asuh Olle Gunnar Solskjaer harus mengakui keunggulan The Foxes dengan skor 2-4.

Beruntung di lanjutan Liga Champions, Setan Merah berhasil comeback 3-2 setelah sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu oleh Atalanta. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils. Golnya di menit 80 memastikan 3 poin bagi MU.

Di kubu seberang, Liverpool tengah on fire. The Reds tampil menggila kala menggilas Watford dengan skor 5-0 di pekan 8 Liga Inggris. Di ajang Champions League pun berhasil mengalahkan Atletico Madrid di kandang nya sendiri dengan skor 3-2.

Performa anak asuh Jurgen Kloop sangat impresif. Trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) semakin padu. Mereka secara bergantian akan memberikan sinyal bahaya ke jantung pertahanan lawan.

Kedua tim akan saling mengincar kemenangan. Selain adu gengsi, kemenangan tersebut akan mengamankan posisi mereka di papan ata. Man United kini berada di rank 6 dengan 14 poin. Sedangkan Liverpool berada di rank 2 dengan perolehan poin 18.

Semua pertandingan Liga Premier Inggris tersebut bisa kalian nikmati secara langsung di SCTV dan live streaming di Mola Tv.

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Premier Inggris Pekan Ke 9 2021 Lengkap

Sabtu 23 Oktober 2021

Arsenal Vs Aston Villa, 02.00 WIB – Mola Tv

Chelsea Vs Norwich City, 18.30 WIB – Mola Tv

Crystal Palace Vs Newcastle United, 21.00 WIB – Mola Tv

Everton Vs Watford, 21.00 WIB – Mola Tv

Leeds United Vs Wolves, 21.00 WIB – Mola Tv

Southampton Vs Burnley, 21.00 WIB – Mola Tv

Brighton Vs Machester City, 21.00  WIB – SCTV

Minggu 24 Oktober 2021

Brentford Vs Leicester City, 20.00 WIB – Mola Tv

West Ham United Vs Tottenham Hotspurs, 20.00 WIB – Mola Tv

Manchester United Vs Liverpool, 22.30 WIB – Mola Tv

Itulah jadwal lengkap Liga Inggris pekan 9. Ayo dukung dan tonton klub kebanggan kalian. Salam Footbal Lovers. (MJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *