Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

  • Bagikan
images 6

Unews. id. Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini. Liga Champions telah memasuki matcday ke tiga. Sebagian besar tim-tim besar akan melawan tim yang diatas kertas satu level dibawahnya.

Pekan ini, ada 2 pertandingan klub besar yang siap memanjakan mata kita, grup B, Atletico Madrid kontra Liverpool dan duel sengit Machester United melawan Atalanta di grup F.

Liverpool menjadi pemuncak grup dengan 6 poin. Sementara Atletico Madrid berada di bawahnya dengan 4 poin. Kedua tim saling memperebutkan kemenangan agar menjadi pemuncak klasemen grup B.

The Reds, tengah berada di performa terbaik. Dipertandingan terakhir Liga Inggris, mereka melibas habis Watford dengan skor 5-0. Bagian lini depan, Roberto Firmino, Sadio Mane dan Moh Salah kian on fire. Hal itu patut diwaspadai oleh Diego Simione, pelatih Atletico Madrid.

Sementara  dipihak lawan Los Rojiblancos berhasil mengalahkan Barcelona 2-0 di lanjutan La Liga Spanyol. Striker utama, Luis Suarez berhasil mencatatkan skor di laga tersebut.

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Kedua tim memiliki kedalaman skuad merata. Duel sengit akan terjadi antar lini keduanya. Liverpool memiliki trisula mematikan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Moh Salah. Dilini kedua diisi Jordan Henderson, Keita dan Fabinho siap mengatur pola serangan The Reds.

Dijantung pertahanan, Virgil Van Dijk dan Konate siap mengamankan jala gawang Allison Becker, Robertson dan Alexander Arnold di posisi wingback.

Atletico Madrid juga diperkuat sejumlah pemain mentereng. Nama-nama beken seperti Luis Suarez, Joao Felix serta Antoine Griezman menghiasi lini depan. Lini tengah memiliki gelandang pekerja keras R. De Paul, Lemar dan Carasco di sayap.

Kedua tim memiliki gaya permainan berbeda. Liverpool terkenal dengan filosofi permainan pressing ketat dan serangan cepat yang di kenal dengan istilah GegenPressing.

Di lain sisi, Atletico terkenal dengan gaya permainan cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik.
Dipertandingan lain, Manchester United melakoni laga penting melawan Atalanta di grup F. Man United secara mengejutkan keok dari tim lemah Young Boys dengan skor 1-2.

Beruntung di pertandingan berikutnya mereka menang saat menjamu Villareal. Kini anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini berada di peringkat 3 grup F. Sejauh ini, Man United memang belom mampu menunjukkan performa terbaik.

Dipertandingan terakhir Liga Inggris mereka takluk 2-4 atas Leicester City. Di 5 pertandingan terakhirnya mereka hanya memenangi 1 pertandingan.

Dipihak lawan, Atalanta juga belum konsisten. Akan tetapi anak asuh Gasperini tersebut jauh lebih baik dari Man United. Di lanjutan Seria A, mereka berhasil menang telak atas Empoli dengan skor 5-1.

Atalanta juga menjadi pemuncak klasemen grup F. Dari sistem permainan, Atalanta lebih bagus darI Man United. Gasperini menerapkan permainan antraktif serta kolektifitas tim. Sedangkan MU sejauh ini hanya mengandalkan skil individu permainan.

Barcelona berusaha meraih kemenangan perdananya di Liga Champions kala berjumpa dengan Dynamo Kiev di grup E. Serta Inter Milan yang akan melawan pemuncak klasemen grup D, Sheriff Tranpol.

Pertandingan-pertandingan tersebut disiarkan langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio.

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Selasa, 19 Oktober 2021

Club Brugge vs Manchester City, 23.45 WIB (Live SCTV)

Rabu, 20 Oktober 2021

Atletico Madrid vs Liverpool, 02:00 WIB (Live SCTV)

Barcelona vs Dynamo Kyiv, 23:45 WIB (Live SCTV)

Kamis, 21 Oktober 2021

Manchester United vs Atalanta, 02:00 WIB (Live SCTV)

Selasa, 19 Oktober 2021
Club Brugge vs Manchester City, 23.45 WIB (Live SCTV)

Besiktas vs Sporting CP, 23.45 WIB Vidio
Rabu, 20 Oktober 2021

Atletico Madrid vs Liverpool, 02:00 WIB (Live SCTV)

Ajax vs Borussia Dortmun, 02:00 WIB Vidio

Porto vs AC Milan, 02:00 WIB Vidio

Inter Milan vs Sheriff Tiraspol, 02:00 WIB -Vidio

PSG vs RB Leipzig, 02:00 WIB Vidio
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, 02:00 WIB – Vidio

Barcelona vs Dynamo Kyiv, 23:45 WIB (Live SCTV)

FC Salzburg vs Wolfsburg, 23:45 WIB Vidio

Kamis, 21 Oktober 2021
Manchester United vs Atalanta, 02:00 WIB (Live SCTV)

Benfica vs Bayern Munchen, 02:00 WIB Vidio

Chelsea vs Malmo FF, 02:00 WIB Vidio

Lille vs Sevilla, 02:00 WIB Vidio

Young Boys vs Villarreal, 02:00 WIB Vidio

Zenit vs Juventus, 02:00 WIB Vidio

Itulah Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini. Salam Olahraga (mj/yy).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *