Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan ke 4

  • Bagikan
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung BRI Liga 1 - Istimewa

Unews-idJadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan ke 4. BRI Liga 1 tengah memasuki pekan 4, mulai hari Kamis (23/9/21) sampai Sabtu (25/9/21). Pertandingan penting bakal tersaji pekan ini dan paling ditunggu para pecinta sepakbola tanah air.

Pekan ke 4 menjadi ajang pembuktian klub-klub besar yang sampai detik ini belum menunjukkan performa terbaiknya. Contoh seperti Persipura, tim yang memiliki 4 gelar bergengsi Liga Indonesia, saat ini tengah berada di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan poin 1.

Hasil tersebut didapat setelah tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut menelan 2 kali kekalahan dan 1 kali hasil imbang. Tentu saja menjadi pekerjaan rumah yang cukup besar bagi Jakscon F Tiago untuk menaikkan moril anak asuhnya kala bersua dengan Persiaraja Banda Aceh nanti.

Sementara, Persiraja sedikit lebih baik ketimbang Persipura. Meski berada di peringkat 13, anak asuh Hendri Susilo, setidaknya meraih 1 kali kemenangan dari 3 pertandingan. Melihat dari statistic Persipura sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini.

Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan ke 4

Baca Juga: Cara Nonton Bola Gratis Liga Inggris di Mola TV

Tim besar lainnya yang belum pernah meraih kemenangan, yakni Madura United. Tim kebanggaan masyarakat Madura, berada di peringkat 14 dengan 2 kali imbang dan 1 kali kekalahan.

Tumpulnya lini serang Madura United menjadi persoalan serius bagi sang pelatih, Rahmad Darmawan. Banyak peluang terbuang percuma akibat penyelesaian akhir yang buruk. Akan tetapi coach RD optimis bahwa timnya akan mengalami peningkatan di pertadingan selanjutnya ketika berjumpa dengan PSS Sleman.

Di pihak lawan, PSS Sleman berada di peringkat 8 dengan mengoleksi 4 poin dari 1 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Para punggawa Laskar Juku Eja memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah di pertandingan terakhir berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1.

Pertandingan tak kalah bergengsi selanjutnya adalah Persija melawan wakil Jawa Timur, Persela Lamongan. Persija Jakarta berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 3 poin dari 3 pertandingan. Artinya Andritany dan kolega belum pernah meraih kemenangan sejak pekan 1.

Disisi lain, Persela Lamongan berada di peringkat 11 dengan 3 poin dari 1 kali menang dan 2 kali kekalahan. Kedua tim sejatinya memiliki masalah yang sama, yakni di produktivitas gol. Hingga pekan 3 Persija baru memasukkan 3 gol sedangkan Persela hanya 1 gol dari 3 pertandingan.

Laga sarat gengsi tersaji di pekan ke 4 BRI Liga 1, yakni Persebaya Surabaya menghadapi Bhayangkara FC. Pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki tugas penting untuk mengembalikan mental anak asuhnya setelah di pertandingan terakhir takluk dari PSM Makasar dengan skor 3-1.

Selain itu, rapuhnya pertahanan Persebaya juga mendapat sorotan. Pasalnya Bajol Ijo menjadi tim yang paling banyak kebobolan, 7 gol telah bersarang di gawang Ernando.

Sementara itu, Bhayangkara FC di atas angin. Berada di peringkat ke 4 menjadi motivasi tersendiri bagi anak Paul Munster untuk memenangkan laga tersebut guna menduduki puncak klasemen.

Laga klasik mempertemukan PSIS Semarang kontra Arema FC di pekan ke 4 BRI Liga 1. Berstatus kuda hitam, di luar dugaan Mahesa Jenar memimpin klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Sementara itu, Singo Edan berada di peringkat ke 16 mengoleksi 2 poin.

Ini menjadi tatangan besar bagi Arema FC. Karena sampai detik ini tim kebangaan Aremania ini belum pernah meraih kemenangan. Di sisi lain, PSIS Semarang tentu akan berupaya meraih poin penuh untuk menjaga singgasana mereka di puncak klasemen. Berikut Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan 4.

Jadwal Siaran Langsung BRI LIGA 1 Pekan ke 4 Lengkap

Tanggal                     Pertandingan                                               Pukul             Live

23/09/ 2021   Perssik Kediri vs PSM Makassar              15.15 WIB          Vidio

23/09/ 2021   Barito Putera vs Tira Kabo                        18.15 WIB          Vidio, Ochannel

23/09/ 2021   Persib Bandung vs Borneo FC                 19.00 WIB          Indosiar, Vidio

24/09/ 2021   Persijap vs Persipura                                 15.15 WIB           Vidio, Ochannel

24/09/ 2021   Persita vs Bali United                                15.15 WIB           Vidio, Indosiar

24/09/ 2021   Persebaya vs Bayangkara FC                   18.15 WIB           Vidio, Indosiar

24/09/ 2021   Persija vs Persela                                       20.45 WIB           Vidio, Indosiar

25/09/ 2021   Madura United vs PSS                              15.15 WIB            Vidio, Indosiar

25/09/ 2021   Arema Malang vs PSIS Semarang          21.00 WIB           Vidio, Indosiar

Demikian Jadwal dan Live Streaming Liga 1 Pekan 4. Siapa yang akan tampil sebagai pemenang? Mampukah tim-tim raksasa menunjukkan tajinya dan kembali ke papan atas? Simak informasi sepak bola lainnya hanya di Unews.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *