Jadwal dan Prediksi Skor Manchester United vs Atalanta, Grup F Liga Champions

  • Bagikan
Manchester United vs Atalanta
Manchester United vs Atalanta - Istimewa

Unews.id. Jadwal dan Prediksi Skor Manchester United vs Atalanta, Grup F Liga Champions. Dini hari nanti tersaji pertandingan sengit Grup F, mempertemukan wakil Inggris, Manchester United melawan wakil Italia, Atalanta di matcday ketiga Liga Champions 2021-2022.

Performa Manchester United sedang tidak baik. Dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU hanya menang satu kali. Jelas ini adalah sinyal peringatan bagi sang pelatih Olle Gunnar Solskjaer. Jika dalam waktu dekat belum mampu mengembalikan Setan Merah ke jalur kemenangan, bukan tidak mungkin pelatih asal Skotlandia tersebut bakal Di Stop (diberhentikan) oleh petinggi Man Unite. Terbaru, Man United takluk 2-4 melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Olle memang cenderung melakukan hal-hal kontroversial. Dalam laga kontra Leicester saja, Solskjaer menurunkan Hary Maguire, dari menit awal meski kondisinya belum pulih dari cedera. Alhasil, di match tersebut Maguire tidak tampil maksimal dan banyak melakukan kesalahan/blunder.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Laga dini hari nanti, Manchester United harus mampu memetik kemenangan.  Selain demi menjaga asa lolos ke fase knock out, hal ini juga menjadi motivasi kala berjumpa dengan Liverpool di lanjutan Liga Premier Inggris.

Jadwal dan Prediksi Skor Manchester United vs Atalanta, Grup F Liga Champions

Grup F Liga Champions, MU berada di rank 3 dibawah Atalanta dan Young Boys. Dipertandingan pertama secara mengejutkan mereka harus takluk 1-2 dari Young Boys. Beruntung di match ke dua menang 2-1 atas Villareal melalui gol Ronaldo di menit penghujung.

Mancester United saat ini, diperkuat beberapa pemain bintang rekrutan anyar, seperti Jadon Sancho meski masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaik. Sementara, Raphael Varane di prediksikan tidak akan membela Setan Merah kala berjumpa Atalanta lantaran masih cedera.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Langsung Pekan Ke 8 Liga Inggris

Hal lain yang menjadi masalah Manchester United adalah egosentris para pemain yang juga masih ketergantungan ke beberapa pemain lain. Jika pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Ronaldo di bawah perform, alhasil akan kesulitan mengembangkan permainan.

Sementara di pihak lawan, Atalanta datang ke Old Trafford dengan kepercayaan tinggi. Pasalnya anak asuh Gasperini memenangi 4 laga dari 6 kali pertandingan di semua kompetisi.

Mereka hanya kalah satu kali, persiapan  Mamang Atalanta melawan Manchester United jelas lebih matang. Dalam pertandingan terakhir Serie A, Atalanta mencukur Empoli dengan skor 5-1. Josep Ilicic menjadi actor kemenangan Atalanta dilaga tersebut.

Mereka tengah menjadi pemuncak klasemen grup F. Gasperini jelas menargetkan bisa mencuri poin agar mengamankan posisi. Atalanta memang tidak memiliki materi pemain se hebat MU. Akan tetapi di setiap lini, mereka diperkuat beberapa pemain berpengalaman.

Atalanta juga dikenal memiliki gaya permainan menyerang dan ngotot. Hal ini tentu merepotkan Manchester United. Duvan Zapata di lini depan bersama Josep Ilicic biasanya beroperasi sebagai creator serangan Atalanta.

Gasperini tidak bisa menurunkan bek andalan, Rafael Toloi dan duet bek sayap Hateboer dan Robin Gosen yang masih cedera.

Pertandingan dini hari nanti menjadi pertemuan perdana kedua tim. Manchester United memiliki memori manis kala berjumpa dengan wakil Italia di Liga Champions. Sementara pelatih Atalanta Giapeiro Gasperini juga memiliki hasil baik disaat melawan tim dari Inggris.

Pertandingan Manchester United vs Atalanta di sinyalir akan berjalan ketat. Kedua tim sepertinya menampilkan permainan terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Sobat Unews, sangat disayangkan jika melewati laga panas antara MU vs Atalanta

Jadwal dan Prediksi Skor Manchester United Atalanta Grup F Liga Champions

Manchester United vs Atalanta Grup F Lig Champions akan dilangsungkan nanti pada:
Hari: Kamis
Tanggal: 21 Oktober 2021
Pukul: 02.00 WIB.

Tuan rumah Man United sedang berada dalam tekanan. Mereka di tuntut meraih 3 poin kala berjumpa dengan Atalanta di Stadion Old Traford. MU hanya mampu menang 1 kali dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Man United juga tidak akan diperkuat bek tangguh asal Prancis, Raphael Varane, Edinson Cavani dan Fred juga diragukan tampil karena masih belum fit.

Disisi lain, Atalanta tengah berada dalam performa terbaik. Mereka juga tidak diperkuat 2 wingback lincah Hateboer dan Gosens. Gelandang timas Italia Matteo Pessina juga di ragukan tampil.

Bermain di publik sendiri tentu menjadi nilai plus bagi Manchester United. Akan tetapi Atalanta memiliki gaya permainan menyerang dan tidak mudah menyerah. Pertemuan perdana kedua tim ini diprediksikan berakhir imbang 2-2.

Link Live Streaming Manchester United Atalanta Grup F Liga Champions disiarkan langsung di SCTV. Salam Olahraga. (mj/yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *