Jadwal dan Prediksi Lazio vs Marseille Grup E Europa League 2021

  • Bagikan
Jadwal dan Prediksi Lazio vs Marseille Istimewa
Jadwal dan Prediksi Lazio vs Marseille/Istimewa

Unews.idJadwal dan Prediksi Lazio vs Marseille, Grup E Europa League 2021. Matcday ketiga grup E Europa League mempertemukan Lazio dengan Marseille. Pertandingan yang berlansung di Stadion Olimpico ini disinyalir berjalan sengit.

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Lazio sedikit diuntungkan dalam laga ini. Terlebih di pertandingan terakhir serie A, Biancoceleste berhasil menaklukkan Inter Milan dengan skor 3-1. Modal cukup bagus yang dimiliki oleh anak asuh Maurizio Sarri.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Lazio dalam 12 laga kandang terakhir. Ciro Immobile dan kolega berhasil memenangi 10 laga dan 2 kali hasil imbang.

Di kubu lawan, Marseille mengincar kemenangan perdananya di babak fase grup Europa League. Meraih 2 kali hasil imbang di laga awal membuat wakil Prancis tersebut berada di posis 3 di bawah Galatasaray dan Lazio.

Performa Marseille memang cenderung stagnan, akan tetapi Dimitri Payet dan kolega harus meraih penuh kala berkunjung ke Roma demi menjaga asa lolos ke fase gugur.

Kedua tim meraih hasil bagus di liga domestik masing-masing. Lazio berhasil menang 3-1 atas Inter Milan, sedangkan Marseille membekuk Lorient dengan skor 4-1. Alhasil baik Lazio maupun Marseille berada dalam kondisi mental dan motivasi pemain yang baik.

Dari struktur pemain, diatas kertas Lazio lebih unggul dari Marseille. Elang Ibu kota-julukan Lazio diperkuat beberapa pemain berpengalam di segala lini. Di depan mereka memiliki striker tajam Ciri Immobile serta dua penyerang sayap lincah Pedro Rodriguez dan Filipe Anderson.

Sergej Milinkovic dan Luis Alberto mengisi pos tengah untuk mengatur ritme permainan Lazio. Serta gelandang bertahan Lucas Lieva siap memotong alur serangan Marseille.

Di kubu seberang, Marseille memiliki penyerang mematikan yaitu Dimitri Payet. Pengalaman Payet diharapkan mampu memberikan warna permainan tim yang berjuluk Les Phoceens. Marseille juga memiliki gelandang serang pinjaman Arsenal Matteo Guendouzi yang kerap menjadi tandem Dimitri Payet di lini depan.

Berdasarkan head to head, kedua tim telah bertemu sebanyak 4 kali. Lazio berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 laga dimenangkan Marseille dan 1 laga sisanya berakhir seri.

Menarik untuk disaksikan laga panas antara Lazio dan Marseille. Kedua tim saling berebut kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan Europa League Lazio kontra Marseille bisa kalian nimati secara langsung di Indosiar maupun live streaming di Vidio.

Jadwal dan Prediksi Lazio vs Marseille Grup E Europa League

Pertandingan Lazio vs Marseille Grup E Europa League dilangsungkan pada

Hari: Kamis

Tanggal: 21 Oktober 2021

Pukul: 23.45 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk keluar sebagai pemenang. Akan tetapi Lazio sedikit diunggulkan lantaran bermain di hadapan publik sendiri. Biancoceleste memilliki rekor bagus ketika bermain di kandang.

Sementara itu, Marseille datang ke Roma dengan tekad meraih kemenangan perdananya di Europa League. 3 poin sangat penting bagi Dimitri Payet dan kolega demi menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Lazio memang memiliki komposisi pemain yang lebih baik dari pada Marseille. Jika semua berjalan normal dengan diperkuat skuad yang ada, maka laga tersebut di prediksikan berakhir 2-1 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio Marseille Grup E Europa League

Pertandingan Lazio vs Marseille disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio. (MJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *