Jadwal dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC Pekan Ke 4 BRI Liga 1 Indonesia.

  • Bagikan
Jadwal dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC Pekan Ke 4 BRI Liga 1 Indonesia.
Jadwal dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC Pekan Ke 4 BRI Liga 1 Indonesia - Istimewa

Unews-id- Jadwal dan live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC pekan ke 4 BRI Liga 1 Indonesia menjadi laga paling ditunggu para pecinta sepak bola Indonesia. Duel sengit terjadi di pekan ke 4 BRI Liga 1 Indonesia. Tim yang berjuluk Bajol Ijo (Persebaya Surabaya) bentrok melawan tim Bhayangkara FC.

Kedua tim saling memperebutkan siapa yang menjadi pemenang pada laga ini. Hingga saat ini, anak asuh Aji Santoso masih terseok-seok di papan tengah, diperingkat 12 dengan mengoleksi 3 point.

Hasil tersebut didapat dari 1 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Aji Santoso harus meracik strategi baru untuk memperkuat lini pertahanan dan ketajaman di sektor lini serang. Sisi lain, Bhayangkara FC masih bercokol di papan atas, yakni diperingkat 4 dengan koleksi 7 poin.

Jadwal dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC Pekan Ke 4 BRI Liga 1 Indonesia

Hasil tersebut didapat setelah mereka meraih 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Sepertinya Bhayangkara FC akan tampil menyerang sejak menit awal, mengingat mereka mengincar kemenangan di laga tersebut untuk tetap menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1

Pertandingan terakhir, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan setelah menekuk Madura United dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut menjadi modal penting bagi anak asuh Paul Munster kala meladeni Persebaya dilanjutan BRI Liga sore nanti.

Sementara dipertandingan terakhir, Persebaya menelan kekalahan ketika berjumpa dengan PSM Makasar dengan skor 3-1. Melawan tim penghuni papan atas, Aji Santoso mengklaim anak asuhnya jauh lebih termotivasi saat melawan Bhayangkara FC nanti.

Melihat dari komposisi pemain, kedua tim sama-sama diperkuat beberapa pemain berpengalaman. Ada nama-nama beken seperti Andi Vermansyah, Evan Dimas, M. Hargianto dan legiun asing yakni Ezechiel Ndouassel di kubu Bhayangkara FC.

Dari pihak lawan, Persebaya diperkuat beberapa pemain yang sudah malang melintang di Bumi Nusantara. Ada Samsul Arif, Rahmad Irianto, Ricky Kambuaya, Jose Wilkson dan beberapa pemain yang memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Cara Nonton Bola Gratis Liga Inggris di Mola TV

Persebaya memiliki masalah serius dilini pertahanan, pasalnya hingga saat ini Bajol ijo telah kemasukan 6 gol dan menjadi tim yang paling banyak kebobolan bersama Persiraja Banda Aceh. Kalau tidak segera di tanggapi serius bukan tidak mungkin gawang Ernando Ari akan menjadi bulan-bulanan punggawa Bhayangkara FC.

Disisi lain, Bhayangkara memiliki striker tajam mematikan yaitu Ezechiel Ndouassel, dimana telah mengoleksi 4 gol dan menjadi top skor sementara BRI Liga 1 Indonesia. Dari produktivitas gol, anak asuh Paul Munster ini cukup baik yakni telah menciptakan 4 gol dan baru kebobolan 2 gol.

Dari catatan statistik, kedua tim ini telah bertemu sebanyak 4 kali sejak tahun 2018. Persebaya lebih unggul dari Bhayangkara FC dengan memenangkan 3 kali pertandingan. Sedangkan 1 pertandingan lainnya dimenangkan Bhayangkara FC.

Pencapaian ini tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur utama, karena Persebaya terakhir kali bertemu ditahun 2018/2019 lalu. Saat ini Bhayangkara FC telah bertranformasi menjadi tim kuat dan termasuk salah satu tim favorit juara.

lantas siapakah yang akan berjaya di laga tersebut?? Kedua tim memiliki peluang sama untuk keluar sebagai pemenang. Kalian bisa menikmati pertandingan sengit tersebut di Indosiar atau melalui link streaming.

Jadwal Dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC Pekan Ke 4 BRI Liga 1 Indonesia

Link live streaming Persebaya vs Bhayangkara fc yang akan kami sajikan terdiri dari beberapa link. Simak penjelasannya dibawah ini.

Jadwal dan Prediksi Persebaya vs Bhayangkara Fc BRI Liga 1

Persebaya vs Bhayangkara fc pekan ke 4 BRI Liga 1:

Hari: Jumat

Tanggal: 29 September 2021

Pukul: 18.10 WIB

Seperti yang disampaikan di atas, kedua tim memiliki peluang sama untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau semua berjalan normal Persebaya memiliki kans untuk memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara fc pekan ke 4 BRI Liga 1, Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara fc juga bisa dinikmati melalui tayangan streaming. Selamat menyaksikan dan salam olahraga.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *