Jadwal dan Link Streaming, Juventus vs Chelsea Macth Day 2 Liga Champions

  • Bagikan
Jadwal dan Link Streaming, Juventus vs Chelsea Macth Day 2 Liga Champions
Jadwal dan Link Streaming, Juventus vs Chelsea Macth Day 2 Liga Champions - Istimewa

Unews.id- Jadwal dan Link streaming Juventus vs Chelsea Macth Day Ke-2 Liga Champions, menjadi sajian yang paling ditunggu para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Laga ini mempertemukan tim kuat Juventus vs Chelsea, di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB

Kedua tim bertekad meraih kemenangan, duduk dipodium aman puncak klasemen grup H. Matchday pertama, Juventus meraih poin penuh kala bertemu dengan Malmo FF dengan skor 3-0. Sedangkan Chelsea hanya menang tipis 1-0 melawan Zenit.

Dalam Kompetisi Domestik, penampilan kedua tim berbanding terbalik. Hingga pekan ke 6 seria A, Juventus baru mengantongi 8 poin dan berada di peringkat 10. Hasil tersebut didapat setelah mengalami 2 kekalahan dan 2 kali seri dilaga awal. Si nyonya tua baru mendapat poin penuh di 2 pertandingan terakhir seria A.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Chelsea, Liga Champions 2021-2022

Sementara Chelsea tampil impresif di kompetisi Liga Inggris. Saat ini, Romelu Lukaku dan kolega bertengger di peringakat 3 klasemen, terpaut satu poin dari Liverpool di puncak klasemen. Juventus di prediksikan tidak akan diperkuat oleh talenta muda berbakat muda mereka yaitu Paulo Dybala yang mengalami cedera akhir pekan lalu. Sementara Chelsea tidak diperkuat Cristian Pulisic, Jorginho, Masson Mount dan James yang statusnya masih diragukan tampil.

Jadwal dan Link Streaming, Juventus vs Chelsea Macth Day 2 Liga Champions

Laga ini menjadi ujian bagi Massimilaino Allegri, mengingat penampilan mereka di seria A belum menunjukkan performa terbaik. Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo diawal musim, Juventus belum pernah meraih kemenangan hingga pekan ke 4 seria A.

Seperti halnya musim lalu, masalah serius Juventus terletak di lini tengah. Kedatangan Locatelli belum membantu kreativitas serangan Bianconeri. Duet maut Dybala dan Moarata dilini depan menjadi andalan Allegri untuk menjebol jala gawang lawan. Dibagian lini pertahanan masih terbilang kokoh diperkuat Chiellini dan Bonucci.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Indonesia

Chelsea akan tampil dengan pakem strategi 3-4-3. Thomas Tuchel mempercayakan Lukaku, sebagai juru gedor di bagian lini depan dibantu Kai Havertz dan Ziyech di belakangnya.

Alonso dan Azpilicueta mengisi pos sayap. Di posisi tengah, dipercayakan kepada Kante dan Kovacic yang akan mengatur sirkulasi bola ke depan. Dijantung pertahanan The Blues, terdapat 3 bek tangguh Thiago Silva, Rudiger dan Cristensen.

Pertemuan terakhir kedua tim raksasa ini, terjadi pada tahun 2012 lalu. Juventus berhasil menaklukkan The Blues dengan skor 3-0. Hal tersebut tentu saja dijadikan salah satu acuan, mengingat secara permainan Chelsea masih 1 level di atas Juventus.

Bermain di hadapan public sendiri, tentu menambah motivasi bagi para pemain Juventus. Jika si nyonya tua memenangkan pertandingan ini, maka modal berharga sudah didepan mata, mengarugi perjalanan kompetisi di Seria A.

Disisi lain, Chelsea tampil mengesankan selama gelaran Liga Inggris musim ini bergulir. Meski pada pekan lalu, mereka kalah 1-0 atas Manchester City.

Sepertinya pertandingan tersebut bagian dari strategi Thomas Tuchel. Mengistirahatkan beberapa pemain, dipersiapkan berperang melawan Juventus di Liga Champions tengah pekan ini.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang. Namun jika dilihat dari sisi permianan, Chelsea sedikit diunggulkan. Untuk itu sangat disayangkan jika melewatkan duel sengit yang satu ini. Anda bisa menikmati sajian pertandingan ini melalui televisi dan live streaming.

Link live streaming Juventus vs Chelsea FC

Jadwal dan Prediksi Juventus vs Chelsea

Juventus vs Chelsea FC Matchday ke 2 Liga Champios akan dilangsungkan nanti pada:

Hari: Kamis

Tanggal: 30 September 2021

Pukul: 02.00 WIB

Seperti yang disampaikan di atas, kedua tim memiliki kans sama memenangkan pertandingan. Apabila semua berjalan normal, Chelsea diprediksikan menang dengan skor 2-0. (mj/yy)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *