Jadwal dan Link Streaming Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022

  • Bagikan
Jadwal dan Link Streaming Inggris vs Hungaria Kualifikasi Piala Dunia 2022

Unews.id, Jadwal dan Link Streaming Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022, kembali kami ketengahkan kehadapan Anda para pecinta sepakbola

Pertandingan Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022 diprediksikan berlangsung di Wembley Stadium, Rabu, 13 Oktober 2021, pukul 13.45 WIB disiarkan langsung Mola TV.

Inggris tampil impressif di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. The Three Lions saat ini nyaman berada di pucuk klasemen grup I dengan torehan 19 poin, unggul 5 poin dari Albania di peringkat ke 2.

Jadwal dan Link Streaming Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dipertandingan terakhir mereka mampu melibas Andorra dengan skor 5-0. Gary Southgate menurunkan pemain lapis kedua. Alhasil anak asuhnya tampil bagus menyumbang gol saat melawan Andorra berkat penampilan grmilang Tamy Abraham, Jack Grealish, Bukayo Saka, Ward Prowse, dan Ben Chilwell.

Disisi lain, Hungaria dilaga terakhir secara mengejutkan kalah dari Albania dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal penyerang Southampton, Armando Roja memastikan kemenangan Albania.

Kekalahan tersebut membuat Hungaria saat ini bercokol di peringkat keempat. Melawan Inggris, mereka akan tampil ngotot menjaga asa lolos dari babak kualifikasi piala dunia 2022.

Dari komposisi pemain, Inggris diatas kertas unggul dari Hungaria. The Three Lions memiliki skuad merata dan berpengalaman di segala lini. Gary Southgate diprediksikan menggunakan formasi 4-3-3. Dilini depan di isi Trisula mematikan, Hary Kane, Steerling, dan Jack Grealis.

Lini tengah, nampaknya Southgate memainkan Masson Mount, Declan Rice, dan Jordan Henderson. Sedangkan di lini belakang ada Walker, Stones Tomori, Luke Shaw dan Pikcford (GK).

Melihat materi pemain yang dimiliki, bukan hal yang sulit nampaknya bagi anak asuk Southgate untuk mendulang kemenangan. Terlebih mereka bermain di hadapan publik sendiri.

Hungaria sempat tampil cukup baik di turnamen EURO 2020 lalu. Meski akhirnya terpaksa tersingkir. Setidaknya mereka mampu menahan imbang tim raksasa Jerman dan Prancis.
Pelatih Hungaria, Marco Rossi akan memainkan trio RB Liepzig, Wili Orban, Peter Gulasci, dan Dominik Sbozoslai.

Pengalaman mereka bermain di liga top Eropa, diharapkan mampu memberikan motivasi kepada pemain lain meski tidak memiliki skuad mewah seperti Inggris.

Hungaria dikenal memiliki gaya permainan dengan fighting spirit yang tinggi dan bermain kolektif. Marco Rossi diprediksikan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Rolland Salai, Dominik Sbozoslai dan Daneil Salloi menjadi tumpuan di lini depan. Sedangkan Loic Nego, Kleinhesler, Andras Scafer dan Zsolt Nagy menjadi creator serangan di lini tengah.

Disektor pertahanan, Adam Lang, Wili Orban, dan Attila Szalai siap mengawal gawang Peter Gulasci. Dari catatan rekor pertemuan kedua tim, Inggris jauh lebih unggul jika dibandingkan Hungaria dengan 16 kali kemenangan dari 23 pertemuan.

Sementara Hungaria hanya menang 5 kali dan 2 kali berakhir imbang. Pertemuan terakhir mereka terjadi diawal tahun 2021, dimana Inggris berhasil menang dengan skor telak 5-0 atas Hungaria.

Kita lihat apakah Hungaria mampu memberi kejutan seperti yang mereka lakukan di turnamen EURO 2020 lalu?

Dibabak kualifikasi Inggris memang belum terkalahkan. Dari 7 pertandingan, pasukan The Three Lions mengantongi 6 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Mereka juga clean sheet di 5 pertandingan.

Jadwal dan Link Streaming Inggris vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Inggris jauh lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Prediksi Skor 3-0 untuk kemenangan Inggris cukup realistis melihat sepak terjang mereka selama babak kualifikasi piala dunia 2022 begitu memukau.

Pertandingan Inggris vs Hungaria berlangsung pada Rabu, 13 Oktober pukul 13.45 disiarkan langsung di Mola TV. (mj/yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *