• Minggu, 22 Mei 2022

Tips Menanam dan Merawat Lidah Buaya Agar Berhasil

- Minggu, 19 Desember 2021 | 06:00 WIB
Tips Menanam dan Merawat Lidah Buaya (Freepik.com)
Tips Menanam dan Merawat Lidah Buaya (Freepik.com)

UNEWS.ID - Lidah buaya atau dikenal dengan aloe vea merupakan tanaman gang memiliki berbagai manfaat, seperti menjaga kesehatan rambut dan menjaga kesehatan kulit. 

Saat ini, perkembangan lidah buaya tidak hanya diambil manfaatnya saja namun juga dapat dijadikan sebagai tanaman hias karena bentuknya yang unik. 

Lidah buaya cocok untuk dijadikan pajangan baik di dalam maupun di luar ruangan. Namun dengan catatan harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan, agar tidak mudah rusak. 

Baca Juga: Manfaat Lidah Buaya bagi Kesehatan, Jerawat Kabur!

Untuk menanam dan memelihara lidah buaya pun juga memerlukan teknik yang tepat. Berikut cara efektif dan mudah menanam serta merawat lidah buaya yang tentunya akan berhasil. 

1. Menemukan Anakan Lidah Buaya

Hal yang pertama dan utama dalam membudidayakan lidah buaya tentunya adalah menemukan anakan yang bagus.

Anakan lidah buaya umumnya bisa didapatkan melalui lidah buaya yang sudah tumbuh dewasa. Biasanya anakan terletak di pangkal tanaman lidah buaya

Anakan lidah buaya bisa kamu cari pada tanaman lidah buaya bisa didapatkan melalui lidah buaya yang sudah tumbuh dewasa. Adapun letak anakan berada di pangkal tanaman lidah buaya dewasa.

Halaman:

Editor: Bambang Eko W

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Si Mungil Kanguru Pohon Asal Papua

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:28 WIB
X