Cara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru

  • Bagikan
Cara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru
Cara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru - Istimewa

Unews.idCara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru di Laman Web https://pedulilindungi.id, sudah akan didistribusikan oleh Pemerintah setelah diberlakukan masa ujicoba dan sudah mengantongi izin penggunaan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Pertama yang akan mendapatkan program Vaksin Covid-19 ini yakni akan diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan termasuk tenaga penunjang kesehatan lainnya dan juga akan disuguhkan pertama kali bagi sebagian sebagian para tenaga pelayanan publik yang rawan terhadap paparan COVID-19.

Pada beberapa hari ke depan, para calon penerima Vaksin COVID-19 nantinya akan mendapatkan sebuah pemberitahuan berupa SMS dari PEDULI COVID dan akan diarahkan untuk dapat melakukan tahap registrasi ulang secara elektronik.

Cara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru

Adapun tahapan registrasi ulang secara elektronik ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Aplikasi PeduliLindungi
  2. Web https://pedulilindungi.id
  3. Melakukan panggilan ke *119#

Namun, bagi para tenaga kesehatan/tenaga penunjang yang ada di fasilitas pelayanan kesehatan yang merasa belum mendapat SMS atau namanya belum terdaftar saat melakukan cek NIK, segera melengkapi data sebagai berikut:

–  Nama

– Nomor Induk Kependidikan (NIK)

– Alamat

– No Handphone (HP)

– Tipe Nakes serta dilengkapi dengan Surat Keterangan dari Kepala Fasilitas Pelayanan Kesehatan (FASYANKES) yang menerangkan bahwa Anda adalah Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan terkait ke email [email protected]

Pada Laman website tersebut (Vaksin Covid-19) ini juga terdapat sebuah kalimat ajakan yang berisi tentang, Ayo berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID-19 untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari COVID-19.

Tidak lupa, ayo terus disiplin jalankan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semuanya.

Informasi lebih lanjut mengenai hal-hal yang berhubungan dengan vaksin COVID-19 di Indonesia. Anda bisa mengunjungi/mengakses laman https://covid19.go.id/vaksin-covid19

Itulah Cara Melihat Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis Terbaru di Laman Web https://pedulilindungi.id. Semoga informasi ini, bermanfaat bagi kita semua. Amin. (yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *