Bulan Penuh Berkah, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah di 13 Titik Lokasi

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam - Unews.id

PAMEKASAN, UNews.id – Pemerintah Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaunching pasar murah di 13 titik lokasi. Pembukaan pasar murah ini, digelar di eks rumah sakit lama Pamekasan, pada hari Selasa (13/4/21)

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan, pasar murah memasuki bulan penuh berkah ini, direncanakan akan dibuka di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan

Pasar murah, kata dia menyebutkan adalah salah satu bentuk nyata dan kontribusi pemerintah daerah kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Saat ini, kita telah melakukan kerjasama dengan 8 perusahaan ternama, dan ini akan menjadi kabar gembira terhadap masyarakat, utamanya masyarakat kelas menengah ke bawah,” jelasnya.

Selain itu, kita juga akan memasarkan produk sendiri (brand lokal), hasil binaan WUB dimana sudah terbukti hasil produktifitasnya

Pasar murah ini menurut rencana akan dijadwalkan selama tiga hari ke depan, dan selanjutnya akan dipasrahkan ke pihak kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Saya selaku Bupati Pamekasan, akan memastikan untuk pasar murah akan¬† berlangsung hingga pertengahan bula Mei 2021,” tegasnya

Sementara menurut Kepala Disperindag Kabupaten Pamekasan, Achmad Syaifudin menuturkan bahwa, kegiatan pasar murah ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Daerah dalam meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi.

“Program yang kami lakukan yakni mengadakan kerjasama dengan pihak partisipan agar dapatnya bisa memberikan potongan harga kepada para pembeli,” tuturnya. (ra/yy/adv)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *