UNEWS.ID – Ketika anda belanja, hal yang pertama anda dapatkan adalah kesan yang didapat dari objek tertentu, hal tersebut disebabkan oleh ekuitas merek atau lebih populer dikenal dengan Brand Accociation.
Brand association adalah suatu elemen penting dalam berbisnis, yang dapat memberikan dampak signifikan pada bisnis Anda.
Banyak pemilik produk mendesain merek dan logo mereka dengan cara yang paling menarik sehingga konsumen dapat dengan mudah mengingatnya secara sekilas.
Pengaruh yang ditimbulkan Brand Accosiation terjadi ketika merek yang anda kelola bisa langsung dikenali saat berada pada bagian merek-merek lain.
Baca Juga: 6 Langkah Gunakan Sales Pipeline untuk Kemajuan Bisnismu
Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah fungsi dasar mengenao Brand Accociation yang perlu anda ketahui:
• Mendukung pemrosesan / akuisisi informasi
Asosiasi dapat memberikan ringkasan berbagai fakta dan spesifikasi. Tanpa rangkuman tersebut, akan sulit bagi konsumen untuk mengakses informasi dan menjalani proses pembelian.
Asosiasi juga dapat mengurangi biaya bisnis untuk mengkomunikasikan produk kepada konsumen.
Akibatnya, asosiasi merek sangat membantu dalam mengumpulkan dan mengambil informasi perusahaan.
• Diferensial
Asosiasi dapat memberikan landasan penting bagi upaya untuk membedakan satu merek dengan merek lainnya.
Artikel Terkait
Tanggapan Lidya Kandou Usai Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna
10 Qoutes Hari Gizi dan Makanan Nasional: Diperingati Setiap 25 Januari
Biodata Tiara Andini, Jebolan Indonesian Idol Lengkap Agama, Karir, dan Instagram
Ustadz Adi Hidayat: Demi Allah, Anak Anda Cerdas Dengan Amalan Ini
Diklat Gratis Pelatihan Guru 2022 Dibuka Umum, Berikut Link Daftarnya!
Banjir Pembeli di Shopee? Begini Strateginya
Setelah 2 Tahun Vakum Gegara Covid-19, Intip Keseruan Geng Sosialita Mayangsari Saat Berkumpul
6 Langkah Gunakan Sales Pipeline untuk Kemajuan Bisnismu
Sindir Tarif Fuji Rp 30 Juta, Gilang Dirga Dihujat Netizen
5 Langkah Strategis Mengelola Sales Pipeline