Bisnis Voucher Game Online, Gamers Perlu Tahu

  • Bagikan
istockphoto 1276936276 170667a

Unews.idBisnis Voucher Game Online, Gamers Perlu Tahu

Game online menjadi populer akhir-akhir ini. Perkembangannyapun sangat pesat. Maraknya pengguna smartphone yang mengunduh game online di gawai mereka turut serta menyumbang jumlah pemain game di Indonesia secara signifikan.

meski kebanyakan game online dapat dimainkan secara cuma-cuma, terdapat istilah cash in-game yang bertujuan untuk membuat para pemainnya mendapatkan barang yang sangat berguna dalam game tersebut.

Bisnis Voucher Game Online, Gamers Perlu Tahu

Tingginya minat masyarakat untuk bermain game tak hanya membawa keuntungan bagi perusahaan penyedia game online saja, tapi juga bisa menjadi peluang bisnis bagi orang yang berada dilingkungan tersebut.

Baca Juga: Jual Beli Akun, Bisnis Baru Para Gamers

Peluang ini bisa kamu jadikan sebagai lahan yang strategis untuk berbisnis.

Salah satu metode pembelian yang paling populer adalah melalui voucher game online. voucher game online adalah sebuah mata uang dalam sebuah game online yang berguna untuk membeli barang atau item istimewa dalam game tersebut.cara paling mudah adalah jadi reseller toko online tertentu.

Salah satu hal paling menarik mengenai bisnis reseller adalah Anda tak perlu mengeluarkan modal yang besar, bahkan terkadang tanpa modal sama sekali. Walau banyak yang mengatakan bahwa keuntungan yang diperoleh cuma sedikit, hal ini tentunya merupakan anggapan yang salah.

Jika Anda berhasil menjual item dalam jumlah yang besar karena pasar yang dimiliki sudah luas, tentu keuntungan yang diperoleh akan baik pula.

Bisnis Voucher Game Online, Gamers Perlu Tahu

Yang terpenting adalah bagaimana Anda melakukan promosi yang tepat, jitu, serta mampu memberikan rasa kepercayaan kepada calon customer.

Untuk menjadi reseller voucher game online, hal yang pertama dilakukan adalah melakukan pendaftaran di platform yang diinginkan. Kunjungi websitenya terlebih dahulu, lalu lakukan hal sebagai berikut:

Lakukan registrasi dengan meng-klik menu daftar gratis pada situs tersebut

Baca Juga: 13 Hewan Ini Diyakini Pembawa Rezeki

Anda bisa mengisi form data diri yang terbagi atas nama, nomor hp, email. Atau bisa langsung mendaftar dengan melakukan sinkronisasi terhadap akun media sosial yaitu facebook, google account, dan twitter

Lakukan verifikasi akun. Bisa dengan memasukkan kode khusus yang dikirm melalui sms atau mengklik link yang dibagikan di alamat email

Silakan pilih menu voucher game yang terdapat pada dashboard

Langkah terakhir adalah masukkan id user beserta jumlah diamond yang ingin di top up

Nah, itulah sekilas penjelasan Bisnis Voucher Game Online, Gamers Perlu Tahu. Semoga bermanfaat (ab/yy)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *