Berbisnis dengan Google, Begini Caranya!

  • Bagikan
images

Ubews.idBerbisnis dengan Google, Begini Caranya!. Layanan google masih menyimpan berbagai macam hal yang belum kita pahami. Bayak situs tersembunyi yang tidak diketahui oleh orang awam.

Beberapa situs ini adalah situs penyedia layanan jasa untuk menghasilkan uang jajan tambahan. Salah satunya sada situs layanan survey. Berbeda dengan situs web survey lainnya, kita tidak perlu menunggu lama untuk mengerjakannya.

Berbisnis dengan Google, Begini Caranya!

Dengan tujuan menghasilkan uang dari internet, beberapa web berikut bisa dicoba. Tanpa menggunakan skill khusus di bidang teknologi.

Baca Juga: Cara Meraup Cuan dengan Google Translate, Wajib Tahu!

Ysensey

merupakan web survey yang membayar sekitar limaribu sampai limapuluh ribu tiap surveynya. Web survey ini tercatat sebagai web yang membayar paling mahal dari web lainnya. Sekaligus kita bisa memilih survey yang kita inginkan sesuai bayaran secara gratis.

2captcha

merupakan situs typing atau mengetik yang bisa kita jadikan alternatif selain survey. Kita hanya ditugaskan mengisi dan mengetik captcha yang disediakan oleh web.

Namun sebelum masuk kita diwajibkan menyelesaikan training, mengisi captcha sebanyak 45 jenis captcha dengan jenis berbeda.

Baca Juga: Macam-macam Beasiswa, Pelajar Wajib Baca (!)

Berbisnis dengan Google, Begini Caranya!

Timebucks

adalah situs penyedia layanan yang hanya menugaskan membernya dengan klik video dsn gambar. Durasi tiap klik adalah 5 detik sebelum dollar masuk ke wallet kita.

cpagrip.com

Selanjutnya adalah web yang menyediakan tugas hanya copy-paste link ke facebook atau twitter. Nama webnya adalah cpagrip.com.

Lebih jelasnya, kita menggunakan metode afiliasi dari salah aatu penyedia jasa promo menggunakaj media sosial untuk mendapatkan bayaran yang cukup lumayan dari produk yang akan kita promosikan.

Cara ini lebih gampang, tidak harus menggunakan pc atau laptop. Menggunakan androidpun bisa.

Baca Juga: 7 Tips Efektif Lolos Beasiswa

Fiverr

Fiverr adalah pasar online untuk layanan freelance. Didirikan tahun 2010, perusahaan ini berbasis di Tel Aviv, Israel. Tigas kita hanya meremove background sebuah foro.

Di web ini kita tidak perlu menguasai corel photoshop. Kita cukup mengunggah foto yang akan kita hapus backgroundnya ke situs remove.bg.

Re-Upload di Youtube

Upload ulang sebuah lagu ke channel pribadi tanpa dikenakan hak cipta, bisakah? Jawabannya bisa, kita cukup masuk ke youtube.com, cari situs NCS atau no copyright sound. Maka akan muncul beberapa lagu yang bebas hak cipta. Siapa saja bisa download dan upload ulang karya disini

Nah, begitulah informasi Berbisnis dengan Google, begini caranya!. Semoga bermanfaat. (ab/yy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *