5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami

  • Bagikan
5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami
5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami - Istimewa

TIPS, Unews.id5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami. Bagi sebagian kaum hawa, bibir tebal nan berisi membuat penampilan makin tampak seksi dan percaya diri. Apalagi bentuk bibir tebal berisi saat ini sudah menjadi trend masa kini. Sehingga akhir-akhir ini, banyak wanita antusias berlomba-lomba pergi ke tempat kecantikan untuk menyulap bibir mereka agar memiliki model bibir tebal nan berisi.

5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami

Menyikapi hal tersebut, tentunya berbagai macam cara akan dilakukan agar keinginan mereka tercapai sesuai dengan keinginan. Buat kamu yang ingin memiliki bibir tebal nan berisi. Berikut beberapa Tips dan Cara Aman Tebalkan Bibir Tanpa Suntik bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan

Cara Aman Tebalkan Bibir Tanpa Suntik

1. Lakukan Eksfoliasi

Cara aman yang pertama yakni coba lakukan Eksfoliasi. Cara Eksfoliasi ini berfungsi bisa mengangkat/membuang lapisan kulit mati. Dengan melakukan metode perawatan seperti ini, maka akan membuat bibir nampak lebih halus, lembut dan tebal.

Baca Juga: 5 Manfaat Minum Air Hangat Pagi Hari, Luar Biasa!

Gunakan sikat kecil yang lembut (sikat gigi) lalu diatasnya tambahkan sedikit petroleum. Sikat perlahan dengan gerakan memutar pada bibir. Nantinya kulit mati di bibir akan terangkat dengan sendirinya.

Anda bisa melakukan metode ini dengan cara alami yakni, buat adonan dari gula dan min‎yak kelapa. Setelah itu gosok adonan ke bibir perlahan-lahan. Hal ini dapat membuat bibir nampak lebih besar dan bersinar.

2. Oleskan Madu

Cara aman dan alami yang kedua yakni, dengan cara mengoleskan madu secara teratur pada bibir kita. Manfaat penuh dari madu ini yakni dapat membuat bibir tampak lebih halus, tebal dan berisi.

Dengan menggunakan madu, maka hal ini akan terhindar dari berbagai efek samping yang membahayakan terhadap bibir. Jadi sangat aman jika digunakan secara berkepanjangan/terus menerus.

Baca Juga: Manfaat Minum Air Putih dan Waktu yang Tepat Mengkonsumsinya

3. Minyak Kayu Manis

Ketiga, Anda bisa gunakan Minyak Kayu Manis untuk membuat bibir nampak segar, tebal, alami dan wangi. Cara menggunakannya yakni, gunakan minyak kayu manis ini secara teratur disaat akan beristirahat/tidur. Untuk penggunaan maksimal, bisa dicampurkan dengan menggunakan vaseline. Oleskan Vaseline bening dan usapkan sedikit minyak tersebut di bibir.

4. Minyak Peppermint

Minyak Peppermint berfungsi dapat menenangkan saraf, dan membuat bibir jadi terlihat lebih penuh. Perlu diketahui bahwa biasanya pada pemakaian awal bibir tampak iritasi, akan tetapi dalam jangka panjang, bisa membuat warna bibir menjadi merona, tanpa membuat kulit bibir bermasalah. Oleskan dan gunakan minyak ini pada bibir setiap pagi

5. Jangan Gunakan Lipstik Berwarna Gelap

Setelah melakukan 4 metode diatas. Jangan gunakan lipstik yang berwarna gelap (bold), sebab jika menggunakan jenis lipstik tersebut maka bibir nampak terlihat tipis.

Oleh sebab itu agar mendapatkan kesan bibir tebal nan berisi. Jangan memilih lipstik sembarangan dan pintar-pintarlah memilih warna lipstik.

Itulah 5 Cara Tebalkan Bibir Tanpa Suntik dan Alami, Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat. (yy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *